Denny Cagur Jadi ‘Kembaran’ Mendiang Soeharto, Yay or Nay?

denny-cagur-kembaran-soeharto-presiden
Foto: Dok. Instagram Denny Cagur

Ada yang menarik dari laman Instagram Denny ‘Cagur’. Kamis (19/11) kemarin, Denny mengunggah foto kolasenya dengan mendiang Presiden Soeharto di masa muda. 

Dalam potret tersebut, pemilik nama asli Denny Wahyudi itu mengenakan jaket berwarna merah. Sedangkan Soeharto memakai seragam militernya. Keduanya memiliki model rambut yang serupa. 

Lewat kolom caption, Denny ‘Cagur’ bertanya pada warganet apakah ia mirip dengan mendiang Jenderal Soeharto. “Mirip gak sama masa mudanya ‘The Smiling General’ ?” tanya Denny.

denny-cagur-soeharto-presiden mirip
Foto: Dok. Instagram Denny Cagur

Baca juga: Uniknya Kolam Renang 7 Seleb, Dari Gaya Minimalis Hingga Mirip Waterpark

Unggahan tersebut langsung menarik perhatian warganet. Tidak sedikit yang mengatakan kalau Denny Cagur adalah ‘kembaran’ Soeharto. 

Eh miripp bang👍😝,” tulis Ricky Cuaca. “Mirip banget sama Suharto, jangan2 kamu anak nya yg di buang ya 😂,” sahut akun @zuhriyansyah. “Kok sekilas Mirip alm bpk haji.soeharto (presiden RI),” akun @sembilu09 menambahkan. “Benar benar seperti saudara kembar sama pemimpin Bapak Pembangunan Alm.H.Jendral Soeharto,” KATA AKUN @zonafidal. 

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang menganggap Denny tidak mirip dengan Soeharto. “G ada mirip2 nya 🤭🤭🤭🤭,” tulis akun @zahiramaryam99. “Jauh ..gak mirip bang,” sahut akun @krakal_design. “Maksa bangett😂😂😂@dennycagur,” akun @jwan21217 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here