Ini 10 Perempuan Tercantik se-Asia, Idolamu Salah Satunya?

perempuan-tercantik-se-asia-blackpink
Foto: Dok. Instagram Blackpink

Senin (2/11) kemarin, TC Candler kembali merilis nama-nama yang masuk dalam daftar 10 Perempuan Tercantik se-Asia. Dilansir dari YouTube TC Candler, penilaian didasarkan pada estetika, ras, keanggunan, orisinalitas, keberanian, gairah dan kelas, yang terangkum dalam satu wajah cantik. Selain itu penilaian juga didasarkan pada saran dari jutaan warganet.

Tahun ini para member Blackpink mendominasi daftar 10 Perempuan Tercantik se-Asia. Selain itu, masih ada penyanyi maupun aktris yang masuk dalam katagori ini. Apakah idolamu salah satunya?

10. Irene ‘Red Velvet’

irene-red-velvet-perempuan-10-tercantik-se-asia
Foto: TC Candler Asia

Leader Red Velvet ini menduduki posisi 10. Wajah cantik Irene memang berhasil membuat penggemar jatuh hati, bahkan sejak sebelum debut sebagai angota Red Velvet.

9. Kim Jisoo ‘Blackpink’

kim-jisoo-perempuan-tercantik-se-asia
Foto: TC Candler Asia

Kecantikan Jisoo mengantarnya menduduki posisi ke-9 daftar 10 Perempuan Tercantik se-Asia. Bahkan visual Blackpink ini juga disebut-sebut sebagai ‘Ratu Visual’ karena pesonanya. 

Baca juga: Nathalie Holscher Dituding Matre, Begini Respon Sule

8. Rose ‘Blackpink’

rose-blackpink-tercantik
Foto: TC Candler Asia

Member Blackpink yang terkenal dengan rambut warna-warninya ini duduk di posisi ke delapan. Bukan hanya cantik, Rose juga dikenal memiliki suara yang unik.

7. Sakura Miyawaki

miyawaki-sakura
Foto: TC Candler Asia

Perempuan yang jadi member girlband IZ*ONE itu duduk di posisi ke tujuh. Sebelum bergabung dengan IZ*One, Sakura sempat menjadi anggota HKT48 dan AKB48. 

6. Zhao Liying

zhao-liying
Foto: TC Candler Asia

Aktris Tiongkok ini duduk di posisi ke enam. Ia pernah bermain dalam drama Mandarin terlaris yang bertajuk Noble Aspirations.

5. Jennie ‘Blackpink’

jennie
Foto: TC Candler Asia

Jennie ‘Blackpink’ menempati posisi ke lima. Main rapper Blackpink ini memang memiliki pesona yang tak bisa diragukan lagi. Ia bisa menampilkan gaya yang seksi dan imut di atas panggung. 

4. Dilraba Dilmurat

dilraba-dilmurat
Foto: TC Candler Asia

Perempuan yang akrab disapa Dilireba itu ada di posisi ke empat. Karena kecantikannya pula, Dilireba menjadi brand ambassador berbagai produk Tiongkok. 

3. Angelababy

angelababy
Foto: TC Candler Asia

Angelababy ada di posisi ke tiga. Model, aktris sekaligus penyanyi ini bukan hanya memiliki paras rupawan. Bakatnya di industri hiburan pun tak bisa diragukan lagi. 

2. Moonbyul ‘MAMAMOO’

moon-byul-tercantik
Foto: TC Candler Asia

Anggota girlband MAMAMOO ini duduk di posisi ke dua. Moonbyul juga memiliki karier cemerlang sebagai idol K-Pop. 

| Baca juga:  Gemas Banget! Begini Gaya Gempi Nora Marten saat Beatbox

1. Lisa ‘Blackpink’

lisa-blackpink-tercantik-se-asia
Foto: TC Candler Asia

Lisa Blackpink duduk di posisi pertama sebagai perempuan tercantik se-Asia. Ini bukan kali pertama Lisa menjadi perempuan tercantik se-Asia versi TCC. Tahun lalu, Lisa juga menduduki posisi pertama. Bukan hanya cantik, bakat dan kesuksesan Lisa juga berhasil menginspirasi para penggemarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here