Lagi-Lagi Dipoligami Kiwil, Istri Pertama Tulis Curhatan Pilu

poligami pernikahan-kiwil-dan-venti-figianti
Kiwil dan Istri pertamanya, Rohimah. Foto: Dok. Instagram Rochimah

Kabar pernikahan Kiwil dengan pengusaha asal Kalimantan Barat, Eva Belisima masih jadi perbincangan hangat. Keduanya dikabarkan menikah siri pada awal November lalu. 

Foto-foto pernikahan Kiwil dan Eva juga sudah tersebar luas di media sosial. Kendati demikian, istri pertama Kiwil, Rohimah mengaku kalau Kiwil tidak meminta izin dirinya untuk menikah lagi. 

“Nggak sih (nggak ada izin nikah lagi) sampai sekarang masih aman-aman aja sih sejauh ini,” kata Rohimah dalam wawancaranya, Kamis (26/11) pekan lalu. 

Pernikahan Kiwil dengan Eva ini membuat Rohimah harus kembali menelan pil pahit poligami.  Apalagi sebelumnya beredar kabar kalau Kiwil menikah lagi dengan Venti Figianti. Kendati demikian, Rohimah berusaha untuk tetap tersenyum. 

|Baca juga: Kiwil Dikabarkan Nikah Lagi, Istri Pertama Buka Suara

Lewat Instagram-nya, ibu empat anak itu mengunggah foto selfie-nya saat tersenyum. Dalam unggahan tersebut, Rohimah juga mengatakan kalau kini ia akan berfokus pada diri sendiri. 

“Mencoba utk tersenyum dan menatap diri sendiri ke depan aja dulu deh … Bagaimana utk gimananya liat nanti aja deh … Bismillah 😊😊,” tulis Rohimah. 

istri-pertama-kiwil-rohimah-curhat-kiwil-nikah-lagi-dengan-pengusaha-eva-belisima
Istri pertama Kiwil harus merasakan pahitnya poligami lagi. Foto: Dok. Instagram Rohimah

Unggahan tersebut pun langsung banjir komentar warganet. Mereka memberikan dukungan kepada Rohimah. 

Mba Rohima wanita sabar cantik baik hatinya ya Allah semoga sehat terus ya Bu Rohimah,” tulis akun @pudjiastuti189. “Semoga selalu menjadi wanita kuat.πŸ™,” sahut akun @tia.apandi09. “Kalau tidak sanggup..mending ambik keputusan bun…sakit yg tidak berkesudahan…Lelah hati,” timpal akun @jejenodoy.

Baca juga: 5 Fakta Si Pengusaha Tajir yang Jadi Istri Baru Kiwil

Kabar pernikahan Kiwil dan Eva Belisima sudah dikonfirmasi oleh Ustad Safrudin Arafat, yang menikahkan keduanya. Safrudin menikahkan Kiwil dan Eva pada awal November lalu. 

“Benar (menikah). Waktu itu saya kalau sama komediannya nggak kenal ya. Tapi ada salah satu teman saya kenal dengan relasi Kiwil juga. Dari situ saya diminta, sebenarnya saya nggak tahu menikahkan siapa ya awalnya,” kata Safrudin. 

Safrudin juga mengungkap mahar pernikahan Kiwil. β€œMahar yang diberikan ada ya, yakni cincin ya. Itu juga difoto ya biar memang ada bukti kalau pernikahan itu memang benar adanya,” tukasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here