Pacarmu Berzodiak Scorpio? Ini 4 Jurus Jitu yang Pasti Bikin Doi Happy

cara-membuat-scorpio-bahagia
Foto: An Everlasting Love

Setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda-beda. Tak heran jika ada beberapa hal yang bikin satu zodiak bahagia, namun bisa jadi zodiak lain merasa sebaliknya. Nah di bulan November ini, waktunya untuk membuat pemilik zodiak Scorpio bahagia. 

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat si Scorpio bahagia. Bagaimana caranya? Yuk intip jurus jitu berikut ini. 

1. Buat Dia Terkesan dengan Kreativitasmu

Pemilik zodiak Scorpio terkenal sebagai pribadi yang menyukai hal-hal yang tidak biasa. Jadi jangan lupa untuk memanfaatkan kreativitasmu, sehingga dia makin jatuh cinta padamu. 

Baca juga: Selalu Minder, 4 Zodiak Ini Paling Gampang Merasa Insecure

Misalnya, berikan kejutan seperti makan malam romantis di tepi pantai. Kalian juga bisa  mencoba memasak menu makan baru dari bahan-bahan yang disukainya. 

2. Kesetiaan

Scorpio adalah salah satu zodiak paling setia. Jadi tidak heran kalau mereka menuntut hal yang sama dari pasangannya. Karena itu jangan sampai kalian mengkhianati Scorpio. Jika mereka tahu soal pengkhianatan kalian, Scorpio tak segan untuk membalas dendam dengan kejam. 

3. Bergurau

Scorpio adalah sosok yang super serius. Jadi jangan lupa untuk meringankan ketegangan mereka dengan melemparkan candaan-candaan renyahmu. 

Baca juga: 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Canggung, Kamu Salah Satunya?

Karena tak bisa dipungkiri, orang akan lebih mudah jatuh cinta dengan sosok yang sering membuatnya tertawa. Jadi, tunggu apa lagi?

4. Pengertian

Dengan sifat Scorpio yang meledak-ledak, mereka akan sangat mengapreasiasi ketika pasangannya bisa memahami. Mereka ingin memiliki sosok kekasih yang tidak begitu saja menghakiminya ketika marah. Melainkan seorang partner yang bisa mengerti penyebab kemarahannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here