Masuk Nominasi Grammy 2021, Ini Respon Kocak BTS

BTS-DNA grammy 2021
Foto: Net

Lagi-lagi BTS membuktikan prestasi gemilangnya. Kali ini boyband asal Korea Selatan itu masuk nominasi penghargaan Grammy 2021. Boyband yang beranggotakan tujuh orang tersebut dinominasikan untuk katagori Best Pop Duo/Group Performance dengan lagu Dynamite. 

Lewat Twitter resminya, BTS membagikan reaksi mereka ketika Dynamite diumumkan masuk dalam nominasi tersebut. Dalam video pendek itu V, Jungkook, RM dan Jimin tampak begitu heboh ketika lagu mereka disebut. 

Kocaknya lagi, Jungkook, RM dan Jimin langsung melompat liar dari sofa. Sedangkan V seakan masih tidak percaya dengan berita yang didengarnya dan hanya tertegun di atas sofa.

Baca juga: ‘Breaks The Silence’ Kupas Rahasia Tujuh Member BTS secara Mendalam

Tak lama kemudian, BTS kembali membagikan video kocaknya di Twitter. Kali ini terlihat J-Hope yang bertingkah kocak dan mengajak penggemar untuk datang ke Grammy. “Ayo kita ke Grammy!” tulisnya. 

|Baca juga: BTS Jadi Boyband Pertama Tembus 1M Viewers di YouTube

BTS harus bersaing dengan sederet karya dari musisi papan atas dunia. Di antaranya J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny dan Tainy dengan lagu Un Dia. Ada pula Justin Bieber dengan karyanya Intentions (featuring Quavo ), Lady Gaga dan Ariana Grande dengan Rain On Me. Taylor Swift juga masuk dalam kategori ini dengan lagu terbarunya Exile (featuring Bon Iver).

Seperti diketahui, BTS telah mendapat sederet penghargaan bergengsi dengan lagu Dynamite. Mulai dari kategori Lagu Terbaik dalam MTV Europe Music Awards 2020 hingga Music Video Terabik dan Lagu Terbaik di ajang People’s Choice Awards 2020.

Sebelumnya album BTSLove Yourself: Tear  juga sempat masuk nominasi penghargaan Grammy 2019 kategori Best Recording Package. Namun, nominasi itu ditujukan untuk art director dari album ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here