Si Penggemar BTS Memohon Maaf pada Ruben Onsu

anak-ruben-onsu-betrand-peto-dihina-penggemar-bts
Foto: Dok. Instagram Ruben Onsu

Ruben Onsu mengungkap sosok yang dengan kejam menghina putranya, Betrand Peto. Ternyata si pelaku adalah seorang remaja perempuan penggemar boyband asal Korea Selatan BTS. 

Ruben pun mengunggah video si pelaku ketika menghujat Ruben dan membandingkannya dengan BTS, Jumat (6/11). Dalam video tersebut, si remaja penggemar BTS mengaku tidak terima jika Betrand Peto disamakan dengan idolanya. Bahkan, remaja itu meremehkan dan menyebut Betrand sebagai anak pungut.

Tindakannya itu tentu membuat Ruben sekeluarga sakit hati. Pada akhirnya, si remaja penggemar BTS itu meminta maaf atas tindakan kejamnya. Ia mengirimkan direct message (DM) dan memohon maaf kepada Ruben. 

Saya minta maaf dengan sebesar hati saya karena telah menjelekkan nama baik Betrand. Saya yang membuat akun dengan nama @betrandpeto_babi dengan tidak sengajah membuat keluarga kak Ruben menjadi jijik,” begitu bunyi permintaan maaf si pelaku kepada Ruben. 

penghina-anak-ruben-onsu-betrand-peto
Putra Rube, Betrand Peto dihina oleh pemilik akun @jngntanya_nama. Foto: Dok. Instagram Ruben Onsu

|Baca juga: Ruben Onsu Ungkap Si Penggemar BTS yang Serang Betrand Peto

Tak hanya itu, melalui Instagram story-nya, akun @jngntanya_nama kembali mengunggah permintaan maafnya. Ia berjanji tak akan mengulangi kelakuan buruknya itu. 

Saya tidak bermaksud untuk buat akun gituan. Tapi saya sadar bahwa ngehina orang itu adalah dosa besar. Tapi saya berjanji nggak akan ngehina @betrandputraonsu lagi. Terima kasih,” pungkasnya. 

pelaku-penghina-betrand-peto-penggemar-bts
Betrand Peto dihina, sang pelaku memohon maaf. Foto: Dok. Instagram @jngntanya_nama

Sebelumnya Ruben marah besar kenapa remaja tersebut mengganti wajah Betrand menjadi binatang. Kesabaran pemain film Tina Toon dan Lenong Bocah itu pun sudah habis.

Disini kalau saya bicara atas nama orang tua, bagaimana jika posisi itu di balik, jika kamu posisi nya seperti Betrand ? apa orang tua kamu terima ?? Lalu dgn sengaja mengubah muka anak saya menjadi binatang ?? apa saya masih bisa diam ??? maaf adik cantik, kesabaran saya ada batasnya,” tegas Ruben.

| Baca juga: Putra-Putrinya Diancam akan Dibunuh, Ini Ultimatum Ruben Onsu

Untuk itu, ia ingin remaja tersebut kembali merenungkan tindakannya. Ruben meminta si pelaku untuk melihat kondisi sekitar sebelum berbicara dan mengeluarkan kata-kata yang menyakiti orang lain.

Jadi perjuangan anak saya jng lah jadi hinaan dan belum tentu benar serendah yg ade ucapkan, perjalanan hidup anak saya jg bukan dia yg mau tp Tuhan, bukan kah semua hidup kita sudah ada yg menentukan ?? sekian penjelasan dari saya selaku orang tua @betrandpetoputraonsu Terima kasih 😭😭😭🙏🙏🙏,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here