Bastian Steel dan Pacar Barunya Simpan Rahasia Selama Dua Tahun

pacar-baru-bastian-steel-sitha-marino-1
Foto: Dok. Pri

Bastian Steel kini tengah berbahagia dengan pacar barunya, Sitha Marino. Meski baru jadian, Bastian mengaku sudah lama mengenal sosok adik Putri Marino itu.

Usut punya usut, ada rahasia di balik hubungan baru Bastian Steel dan Sitha Marino ini. Ternyata Bastian sudah menyimpan rasa untuk Sitha sejak dua tahun lalu. Bahkan, keduanya juga sudah main mata saat itu.

“Dua tahun lalu sempat ketemu, tapi belum kenal. Lirik-lirikan aja antara mata dan mata. Terus tiba-tiba nggak sengaja ketemu. Jadi kayak eh deketlah tiba-tiba jalan bareng. Nah makanya, ternyata anaknya seru banget,” curhat Bastian.

Baca juga: Wuih! George Clooney Bagi-Bagi Duit Ratusan Miliar

Pemuda 21 tahun itu juga mengaku sudah kesengsem dengan Sitha sejak pertama ketemu. Bahkan, ia sampai memberikan pujian di dalam hatinya. Saat itu, Bastian juga seakan tahu kalau keduanya akan bertemu dan menjalin hubungan spesial dua tahun lagi. 

“Cantik banget nih orang, ih gue banget nih, gitu dua tahun lalu. Terus tiba-tiba ketemu lagi. Waktu itu ada di premiere film. Kayak tatap-tatapan, kayak (seakan-akan tau) nanti ketemu dua tahun lagi ya, gitu hahaha,” tuturnya.

|Baca juga: Sempat Backstreet dengan Chelsea Islan, Bastian Ungkap Alasan Putus

Bastian mengaku sempat tidak berani untuk berkenalan dengan Sitha. “Di situ gue nggak ada nyali buat kenalan. Dia (Sitha) juga inget, merhatiin juga. Berarti kan emang eye contact,” imbuhnya.

Sementara itu, sebelum bersama Sitha, Bastian sempat menjalin hubungan dengan Shafa Harris. Keduanya pun baru saja putus. Dalam wawancara terbarunya, Bastian menegaskan kalau Sitha bukanlah dalang di balik kandasnya hubungannya dengan Shafa.

“Nggak, nggak ada. Bukan karena dia lah (putus dengan Shafa Harris) gila, nggak ada,” tegas Bastian. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here