Aneh Lihat Kalina dan Vicky Pacaran, Azka Corbuzier Beri Pesan Menohok

kalina azka
Foto: Dok. Instagram Kalina/Azka

Kabar bahwa mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny tengah menjalin kasih dengan Vicky Prasetyo, sukses menggemparkan jagat maya beberapa hari terakhir ini. Bahkan keduanya sudah terang-terangan mengungkap kedekatan yang baru saja terjalin.

Mendengar kabar itu, Deddy Corbuzier mengaku tak mempermasalahkan. Lantas bagaimana dengan putra semata wayang Deddy dan Kalina, Azka Corbuzier? Sempat tak berkomentar apa pun mengenai hubungan sang ibu dengan Vicky, Selasa (24/11) ini Azka akhirnya curhat mengenai perasaannya di media sosial.

Azka mengunggah potretnya yang terlihat keren, disertai kalimat panjang sebagai caption yang ditujukan kepada Kalina. Sama seperti sang ayah, remaja 14 tahun itu tak mempermasalahkan jika ibunya punya pacar baru.

“Mom, aku tak membencimu atas apa yang telah dan sedang kamu lakukan. Jika itu membuatmu bahagia, lakukan. Aku bahagia untukmu,” ujar Azka yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Namun siapa sangka, Azka rupanya tak mau mengetahui lebih jauh mengenai hubungan baru Kalina. Bahkan ia mengisyaratkan tak akan ada yang dapat menggantikan posisi ayah kandungnya, Deddy Corbuzier.

“Tapi itu bukan gayaku, juga bukan perhatianku saat ini. Aku mencoba membangun karir, karakter, dan masa depanku sendiri. Aku mencoba untuk belajar dari AYAHKU … AYAHKU SATU-SATUNYA apa yang bisa dia ajarkan padaku,” kata pemilik nama lengkap Azkanio Nikola Corbuzier itu.

Azka mengaku merasa aneh melihat sang ibu dan pacar barunya. Ia pun tak mau dirinya masuk ke dalam kehidupan itu. “Aku hanya memilih untuk tidak melihatnya, karena itu terlihat aneh bagiku. Jadi tolong JANGAN bawa itu ke dalam hidupku,” ujarnya.

Azka merasa senang Kalina bisa berbahagia dengan anak-anak Vicky Prasetyo. Ia meminta maaf, karena tak bisa membuat ibunya bahagia.

“Aku dapat melihatmu bersenang-senang dengan keluarga barumu yang baru saja kau temui seminggu lalu. Anak-anak baru yang kamu sayangi, dan aku minta maaf karena tak bisa menyenangkan seperti mereka, tetapi aku tak bisa seperti itu, dan aku senang kamu bisa mendapatkannya. Dan apapun itu .. Kau tetap ibuku dan aku akan selalu mencintaimu,” katanya.

Terakhir Azka menutup curhatannya dengan sebuah permintaan. Ia berharap semua orang, termasuk pacar baru Kalina, untuk tak mencampuri kehidupan pribadinya.

“Sekarang untuk media, BF barumu dan lain-lain, bawa jauh-jauh namaku darisitu. Aku punya masa depan untuk kuraih,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here