Hubungan dengan Kekasih Dikabarkan Putus, Ini Jawaban Ayu Ting Ting

ayu-ting-ting-dan-adit-jayusman-putus
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan sudah putus dari pacar barunya Adit Pradhana Jayusman. Fakta mengejutkan itu diungkap oleh sahabat Ayu, Ivan Gunawan di tengah program acara Brownis, belum lama ini.

“Lo putus ya Yu? Iya lo putus ya,” tanya Igun.

Mendengar pertanyaan Igun tersebut, pelantun Alamat Palsu itu tidak menjawabnya. Ia hanya meminta Igun untuk tidak mencampuri urusannya. “Dih, kenapa jadi ngurusin gue? Hidup, hidup gue. Ya bebas lah!” jawab Ayu

Tentu saja penggemar langsung penasaran dan bertanya-tanya apakah Ayu Ting Ting putus dengan kekasihnya. Apalagi sebelumnya Ayu dikabarkan akan segera menikah dengan Adit.

Dalam sebuah wawancara, Ayu mengatakan kalau itu hanyalah guyonan dari temannya. “Apa ya, orang bercanda saja kok. Orang nggak serius kok gimana sih,” kata Ayu. 

Tak hanya itu, ketika ditanya soal pertemuan orangtuanya dengan keluarga Adit Jayusman, Ayu memilih bungkam. Ia hanya memohon doa terbaik. 

“Doain aja ya doain aja. Mau ditanya apa juga saya bakalan jawabnya begitu,” tandas ibu satu anak itu. 

Sebelumnya kedua orangtua Adit dan Ayu dikabarkan sudah saling bertemu. Foto-fotonya pun tersebar di media sosial. Salah satu fotonya diunggah oleh akun fanbase Ayu dan Adit yang bernama @ayditcouple. Tampak dalam foto itu mereka kompak mengenakan atasan putih yang dipadu dengan celana jeans warna biru.

Uda lengkap ni?? Tinggal ayu dan mas Adit aja hehehhe,” bunyi keterangan foto yang mengiringi.

Ayu Ting Ting Adit
Foto: Dok. Instagram @ayditcouple

Selain kekompakan mereka dalam berpakaian, ada lagi yang membuat warganet makin heboh dengan unggahan tersebut. Latar pakaian-pakaian yang menggantung dan beberapa display hijab, membuat warganet berasumsi bahwa foto tersebut diambil dalam sebuah butik.

| Baca juga: 9 Fakta Adit Jayusman, Pacar Baru Ayu Ting Ting yang Tajir dan Jenius

Tak ayal, beberapa warganet langsung menduga kalau pertemuan antara orangtua Ayu Ting Ting dan Adit ini dalam rangka merencanakan fitting baju pernikahan.

Kaya di butik ketemuan ny…jgn2 fitting baju?,” tulis akun @rinaan.darapati. “Itu mas Adit nya sama ayu lagi fiting baju di depan ortu masing-masing…calon mantu ya…????,” akun @zarmi.s1 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here