Adu Romantis Aurel vs Azriel untuk Rebut Hati Ashanty

aurel-azriel-hermansyah-ulang-tahun-ashanty-ultah
Foto: Dok. Instagram Azriel Hermansyah

Rabu (4/11) kemarin, Ashanty genap berusia 36 tahun. Momen spesial itu dirayakan dengan meriah oleh keluarga serta tim Ashanty. Pelantun Jodohku itu juga mendapat persembahan spesial dari Aurel dan Azriel Hermansyah. 

Aurel mengunggah momen dari perayaan ultah Ashanty di Instagram-nya. Dalam potret tersebut, istri Anang Hermansyah itu tampak dikelilingi keluarga dan timnya. Berdiri di tengah, Ashanty membawa buah durian berukuran jumbo.

Lewat kolom caption, Aurel menuliskan ucapan selamat ulang tahunnya kepada Ashanty. Meski singkat, ucapan tersebut begitu manis. Tak lupa, Aurel menyisipkan empat buah emotikon tanda hati berwarna ungu.

HAPPY BIRTHDAY BUNDAAAA SAYAANGGG @ashanty_ash 💜💜💜💜,” tulis Aurel.

ashanty-ulang-tahun-ultah
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Tak ingin kalah dengan kakaknya, Azriel juga memberikan persembahan spesial untuk ultah Ashanty. Anak ke dua Anang dan KD itu mengunggah foto hitam putihnya bersama Ashanty di Instagram. Dalam potret itu, Azriel memeluk erat bundanya.

|Baca juga: 5 Artis Ini Pilih Pindah ke Bali saat Pandemi Covid-19, Ada Idolamu?

Dalam keterangan foto, pemuda yang akrab disapa Jiel itu mengucapkan terima kasihnya kepada Ashanty. Ia menganggap Ashanty sebagai pahlawan hidupnya.

Terimakasih untuk wanita yg selalu menjagaku, kakaku dan ayahku. Diri ini tidak akan pernah berhenti menyayangi dan berterimakasih kepada salah satu pahlawan hidupku,” tulis Azriel.

ulang-tahun-ashanty-azriel-uculang-tahun-ashanty-azriel-ucapanapan
Foto: Dok. Instagram Azriel Hermansyah

Lebih lanjut, Azriel juga mengungkap betapa mulianya hati perempuan kelahiran 4 November 1984 itu. Ia mengatakan kalau Ashanty adalah satu-satunya orang yang selalu menghiburnya di kala sedih tanpa harus diminta.

Saat di keadaan sedih hanya engkaulah yang datang menyapa tanpa dipanggil, dan saat senang pun engkau tidak pernah lupa padaku. Terimakasih sudah mengorbankan banyak hal untukku sehingga aku bisa memiliki kesempatan untuk berbahagia bersamamu dan keluarga ini:),” cerita adik Aurel itu.

Baca juga: Sang Kekasih Bongkar Kelakuan Azriel saat Pacaran

Unggahan manis itu sukses membuat Ashanty baper. Ashanty langsung memprotes Azriel karena selalu membuatnya meleleh. Lewat kolom komentar Ashanty mengungkap rasa sayangnya untuk Azriel. “Kenapa sii slalu kata2 nya kayak gini😭😭😭😭 i love u so much my babyboy😍,” kata Ashanty. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here