Dituding Hamil Duluan, Dokter Kandungan Audi Marissa Beber Fakta

kehamilannya-audi-marissa
Foto: Dok. Instagram Audi Marissa

Artis Audi Marissa baru saja membagikan kabar gembira tentang kehamilannya di akun media sosialnya. Wanita 25 tahun itu membagikan potret ketika menjalani USG. Ia juga menulis bahwa usia kandungannya sudah masuk sembilan minggu.

“Beberapa waktu lalu pengecekan ke dua kali. Saat2 mendebarkan buat aku & @anthonyxie_ karena kata dokter di usia kandunganku yang 9 minggu ini udah bisa denger detak jantungnya bayi. Akhirnya kita bisa denger dan bahagia sekaliagus terharu ๐Ÿฅบ๐Ÿค,” tulis Audi sebagai keterangan foto saat menjalani USG.

Namun belum lama kabar gembira itu dibagikan, ada saja yang sudah mengganggu kebahagiaannya. Warganet menuding Audi hamil duluan, karena ia dan Anthony baru satu bulan menikah.

“Baru aja nikah bulan usia kandugannya sudah 9 minggu,,HMD ya,” celetuk @mukarramaukha. “Cukup tau aj yaโ€ฆusia nikah belom 2 bln tpi usian kandungan udh 9 mnggu ๐Ÿ‘๐Ÿ™Œ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜,” tulis warganet lainnya.

Tak mau dituding hamil duluan, Audi akhirnya buka suara. “Ada yang meragukan usia kandungan aku dengan usia pernikahanku. Sampai akhirnya dokterku comment. Coba dipelajari lagi ya HPHT buat yang nyinyir. Turut didoakan aja ya semua,” tulisnya.

Dokter kandungan Audi pun ikut memberikan penjelasan atas tudingan yang ditujukan kepada pemain sinetron Diam Diam Suka (2013) itu.

“Hi mbak @mukarramaukha, kebetulan aku dokter yg usgnya. Mbak Audi pas lagi hari H pernikahan lagi masa suburnya. Jadi yah 2-3 minggu setelahnya positif usia hamilnya dihitung 4-5 minggu mbak. Bukan usia 2-3 minggu,” kata dokter dengan nama akun @thomaschayadi menjelaskan dan kemudian diunggah ulang Audi di story-nya.

“Jadi begitu ibu telat haid di hari H aja kalo test pack positif udah dianggap usia 4 minggu bu (1 bulan) kalo telat 1 minggu dari haid itu usianya 5 minggu ๐Ÿ˜Š,” tambah @thomaschayadi.

Usai memberi klarifikasi, Audi Marissa kembali santai menikmati momen-momen kehamilannya. Audi juga kembali berjoget di akun TikTok-nya, namun ia terlihat cepat lelah karena sudah berbadan dua. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here