Atta Halilintar Bikin Aurel Hermansyah Nangis Histeris

Atta Aurel GBK rencana-pernikahan-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah
Foto: Dok. Instagram Atta Halilintar

Makin hari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah makin romantis saja. Apalagi mereka sudah berencana untuk berumah tangga. Namun siapa sangka, dalam video terbaru yang diunggah di Instagram, Atta membuat Aurel nangis histeris.

Bermula ketika mereka berdua jalan-jalan mengunjungi taman hiburan di Jakarta. Berbagai wahana permainan dicoba oleh pasangan yang mulai dekat di awal tahun 2020 itu. Salah satu wahana yang menarik perhatian Atta adalah Kereta Misteri. Maka dua sejoli itu memutuskan untuk mencobanya.

Di awal, Aurel tak merasa takut. Bahkan kakak Azriel Hermansyah itu enggan ketika disuruh turun dari kereta. “Sebelum jalan disuruh turun gamau, pas Naik Nangis,” tulis Atta dalam Instagram-nya, Kamis (26/11).

Namun di tengah jalan, kereta yang ditumpangi mereka berjalan tak beraturan. Kadang cepat, kadang juga lambat. Kereta juga terkadang berjalan mundur. Apalagi ditambah suasana horor yang membuat tegang.

“Aku mau berhenti aja,” teriak Aurel sambil nangis sesenggukan. “Ini pelan. Iya iya kita berhenti. Enggak ada hantunya. Enggak usah takut,” hibur Atta mencoba menenangkan Aurel yang nangis makin kencang.

Atta pun menghibur Aurel dengan menggenggam tangannya. “Aku pegangin. Aku pegang tangannya,” kata pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar.

Aurel tetap mendesak agar kereta itu dihentikan. Atta hanya kebingungan, sebab kereta itu berjalan otomatis dan pengunjungnya tak bisa berhenti di tengah permainan.

“Enggak jadi,” kata Aurel dengan wajah yang penuh air mata.

“Kita udah di tengah jalan, gimana mau berhenti. Tuh cuma hantu-hantu gitu doang, enggak gerak. Enggak jadi? Gimana caranya,” sahut Atta.

“Takut,” jerit Aurel.

“Tadi katanya mau naik. Disuruh turun enggak mau,” ujar Atta.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

Anak sulung keluarga Halilintar itu terus menghibur dan menenangkan Aurel di sepanjang perjalanan. Hingga akhirnya, pelantun Kepastian itu berhasil menyelesaikan tantangan permainan Kereta Misteri.

“Makasih untuk hari ini syg, udh nangis karna ketakutan naik roller coaster yg menurut aku serem:( krn jujur aku penakut bgt klo naik yg extreme ga braniii😭🥲,” tulis Aurel lewat Instagram-nya, Jumat (27/11).

Kesedihan Aurel hari itu juga terhapus dengan perlakuan-perlakuan manis yang diberikan Atta. “Eh pas Kelar main di ajak lg dinner.. trus pas dinner dibikin sebel karna dia pamer2 hp baru😣😅 annoying bgt!!! Ehh tp ternyata… akunya di kasih hp baru jugak 😭🥰 pokoknya dr ketawa,nangis,ketawa lagi,sebel,eh terus ketawa seneng.. 🌹🤗,” tutup Aurel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here