Kabar Duka Datang dari Kate Middleton dan Pangeran William

anjing-pangeran-william-dan-kate-middleton-mati
Foto: Dok. Kensington Royal

Kabar duka datang dari keluarga Cambridge. Minggu (22/11) kemarin, Pangeran William dan Kate Middleton mengabarkan kalau anjing peliharaan mereka, Lupo, mati.

Pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak itu mengabarkan hal tersebut lewat Instagram @kensingtonroyal. Mereka juga mengunggah foto anjing English Cocker Spaniel berwarna hitam itu bersama kabar duka itu.

Sungguh menyedihkan akhir pekan lalu anjing kami, Lupo mati. Dia telah jadi bagian dari keluarga kali selama sembilan tahun belakangan dan kami akan sangat merindukannya. – William & Catherine,” begitu bunyi kabar duka yang ditulis oleh Duke dan Duchess of Cambridge. 

anjing-pangeran-william-dan-kate-middleton-lupo-mati
Anjing Kate Middleton dan Pangeran William, Lupo mati. Foto: Dok. Instagram Kensington Royal

Baca juga: Meghan Markle Sengaja Bocorkan Rahasia Keluarganya

Dilansir dari HelloKate memutuskan untuk memelihara Lupo pada awal 2012 lalu. Saat itu, Lupo yang menemani Kate ketika Pangeran William bertugas sebagai pilot SAR Angkatan Udara Kerajaan di Kepulauan Falkland. 

“Ketika Pangeran William bertugas di Kepulauan Falkland, dia pergi makan malam bersama beberapa temannya dari angkatan udara. Dan dia bercerita kalau Kate merasa kesulitan karena ditinggalnya selama enam minggu,” cerita seorang narasumber pada Hello. 

“Saat itulah mereka memutuskan untuk memelihara anjing spaniel itu untuk membantu Kate selama perpisahan itu,” tambahnya. 

1-anjing-pangeran-william-dan-kate-middleton-lupo-mati
Foto: Dok. Instagram Kensington Royal

Baca juga: Rumah Harry-Meghan di Inggris Punya Penghuni Baru

Selama bertahun-tahun, Lupo menjadi bagian penting dari keluarga Cambridge. Bahkan, ia muncul dalam sederet pemotretan resmi keluarga tersebut. Salah satunya Lupo muncul dalam foto ulang tahun ke tiga Pangeran George. Dalam foto tersebut, si kecil George terlihat memberikan es krim ke anjingnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here