Jarang Diekspos, Foto Putri Anggun tanpa Stiker Langsung Disorot

foto anak-anggun-c-sasmi-1
Foto : Dok. Instagram Anggun C Sasmi

Sebagai publik figur, Anggun C. Sasmi bukan termasuk yang gemar memamerkan potret keluarganya di media sosial. Apalagi foto sang anak, Kirana Cipta Montana Sasmi.

Bukan tanpa alasan, penyanyi yang kini menetap di Paris itu nampaknya ingin menghargai privasi putri kecilnya. Tak heran dalam foto-fotonya, Anggun memilih untuk menutupi wajah anaknya dengan stiker.

| Baca juga: Di Indonesia Harganya Murah, Anggun Justru Sebut Makanan Ini Mewah

Namun pemandangan berbeda terlihat di feed Instagram Anggun belum lama ini. Penyanyi kelahiran 29 April 1974 itu tiba-tiba mengunggah potret hitam-putih Kirana, dengan wajah tanpa ditutup stiker.

Dari keterangan fotonya, unggahan tersebut ternyata didedikasikan untuk merayakan hari ulang tahun Kirana yang ke-13 tahun.

Anak Anggun
Foto: Dok. Instagram Anggun C. Sasmi

#Kirana 13 years old today ♥️ #CintakuAbadi ♥️ #MaBébée♥️,” tulis pelantun Mimpi tersebut di keterangan fotonya.

| Baca juga: Anggun C Sasmi Ungkap Wajah Anaknya untuk Pertama Kalinya

Tak ayal kolom komentar langsung diserbu warganet, termasuk sejumlah artis Tanah Air. Mereka memberikan ucapan selamat sekaligus memuji kecantikan Kirana yang disebut mirip sang ibu.

Titip peluk dan cium buat Kirana cantik pintar kesayangan Selamat Ulang Tahun kado Doa buat Kirana semua yg terbaik pokoknya dari tante Dewi dan Om Armand ??,” tulis Dewi Gita. “Dirgahayu KIRANA❤️,” tulis Yuni Shara. “So pretty ???Happy Birthday to Kirana ❤️,” tambah akun @cynthiarisjad. “Secantik mamahnya ?❤️,” sahut akun @cempaka_apsella. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here