Amanda Manopo Dituding Jadi Pelakor, Billy Syahputra Ancam Netizen

amanda-manopo-pelakor arya saloka
Foto: FD Photography

Romantisme Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta kini tengah jadi perbincangan panas. Penonton tak henti-hentinya dibuat baper dengan kisah cinta karakter yang mereka mainkan, Andin dan Aldebaran.

Kemesraan Amanda dan Arya di layar kaca ternyata tak hanya direspon positif oleh penonton. Tidak sedikit warganet yang menuding Amanda Manopo sebagai perebut laki orang alias pelakor, gara-gara adegan mesranya dengan Arya. 

Seperti diketahui, dalam kehidupan nyata Arya sudah menikah dengan Putri Anne sejak 2017 lalu. Keduanya juga sudah dikaruniai seorang putra bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Tudingan tersebut tentu jadi tekanan batin bagi aktris 20 tahun itu. Sampai-sampai ia menghapus sederet fotonya bersama Arya di Instagram.

Baca juga: Tegar Banget, Ini 8 Artis yang Datang ke Pernikahan Mantan

Tudingan Amanda sebagai pelakor, rupanya sampai juga ke telinga kekasihnya, Billy Syahputra. Adik mendiang Olga Syahputra itu langsung pasang badan untuk sang kekasih. Tak main-main, Billy mengancam siapa pun yang memfitnah kekasihnya itu akan dilaporkan ke polisi.

“Belum aja, kalau gue marah datengin ke kantor polisi. Beneran Billy mah. Paling ditangkap minta maaf,” kata Billy dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya. 

Meski begitu, kini Billy mencoba untuk mengendalikan emosinya. Ia ingin tahu sejauh mana warganet memberikan opini negatif tentang sang kekasih. 

“Tahan dulu nggak usah. Kalau kata-katanya udah menggiring opini, baru. Ini kalau gue iseng tuh dah deh (lapor polisi),” tambah Billy Syahputra.

|Baca juga: Sang Fotografer Kirim Ucapan, Amanda Manopo dan Billy Foto Prewed?

Billy juga mengatakan kalau warganet tidak seharusnya memberikan tuduhan tanpa bukti seperti itu. Apalagi selama ini Amanda selalu bersikap profesional. Namun, ia malah dituding jadi pelakor.

“Netizen komentar di Instagram Billy bilang Manda lagi cinlok, ngerebut suami orang. Kan ngeselin. Secara dia kan kalau dia syuting profesional,” tegas Billy.

Billy pun memberikan pesan kepada warganet agar menjaga omongannya. Jangan sampai terbawa situasi dari kisah fiksi dan memberikan tudingan-tudingan yang tidak jelas. 

“Jadi para netizen itu komentar seperti itu baper kali yah. Ketika lo baper kenapa yang disalahin bini gue. Tapi cuma beberapa orang sih. Billy kesalnya itu ketika dia capek, dia sih sebenernya bodo amat,” tukas Billy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here