Tak Bisa Lanjut dengan Jedar, Richard Ungkap Pengorbanannya

jessica-iskandar-dan-jessica-iskandar-pututs-berakhir
Foto: Dok. Instagram Richard Kyle

Sempat tak mau berkomentar mengenai kandasnya hubungan dengan Jessica Iskandar, artis Richard Kyle akhirnya buka suara. Bagi Richard, perpisahan bukanlah hal mudah. Apalagi Jedar adalah wanita yang baik.

Namun ada suatu hal yang membuat lelaki 32 tahun itu harus berpisah. Hal itu terkait dengan prinsipnya yang berbeda dengan Jessica Iskandar. “Ya, dia emang baik,” aku Richard dalam kanal YouTube Denny Sumargo belum lama ini.

“Tapi, meski ada banyak sifat dan hal positif, (ada) nilai atau prinsip kita yang nggak sama. Contoh, aku percaya aku orang baik dan aku pasti lakuin semua. Basically, aku nggak bisa jahatin orang sama sekali,” lanjutnya.

Bagi lelaki asal Australia itu, perbedaan tersebut sangat berdampak pada hubungan mereka. “Kenapa dua orang baik ini bisa stop? Menurut saya, kami berbeda dan itu ada efeknya,” terang Richard.

|Baca juga: Dicap Jadi Parasit Bagi Kehidupan Jedar, Richard Kyle Akui Hal Ini!

Perpisahan itu rupanya membuat Richard bersedih. Ia mengaku telah melakukan banyak pengobanan selama menjalin hubungan dengan Jedar.

“Sedihnya itu karena sudah jelas hubungan ini harusnya jadi masa depanku. Saya habiskan energi, pengorbanan, dan pikiran kepada seseorang yang saya cintai, lalu hilang begitu saja,” ungkapnya.

Bicara panjang lebar, Richard tetap enggan merinci apa rahasia yang membuat mereka pisah. Menurutnya, hal tersebut cukup mereka berdua saja yang mengetahuinya.

“Jujur nggak perlu klarifikasi, karena omongan dua orang ini pribadi banget. Saya rasa ini adalah hubungan antara dua orang. Kalau pisah, ya, sudah. Semua tentu kecewa, aku tahu. Kadang mereka mikir kami sempurna, tapi mereka gak tahu apa yang terjadi di dalam,” ujarnya.

Terkait pertemuan dengan Jedar usai mereka putus, Richard melakukan hal tersebut karena ia peduli pada mantan kekasihnya. Selain itu Richard akan bahagia jika ia tahu Jedar memiliki pengganti dirinya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here