Apa Alasan Suami Gugat Cerai Ratu Felisha?

alasan-suami-gugat-cerai-ratu-felisha-perceraian
Foto: Dok. Instagram Ratu Felisha

Selama empat tahun menikah dengan Ari Pujianto, rumah tangga Ratu Felisha jauh dari pemberitaan miring. Namun tiba-tiba saja kabar perceraian Ratu Felisha jadi perbincangan.

Ari menggugat cerai Ratu Felisha pada Senin (2/11) lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Lantas apa alasan di balik gugatan cerai tersebut? Sayangnya, pihak Pengadilan Agama Jaksel enggan membocorkan alasan gugatan cerai itu dilayangkan. 

“Suaminya yang mengajukan permohonan gugatan cerai talak. Mengenai alasan perceraian tak bisa kami sampaikan,” kata Humas Pengadilan Agama Jaksel, Taslimah. 

ratu felisha dan ari pujianto
Foto: Dok. Pri

Baca juga: Empat Tahun Adem-Ayem, Ratu Felisha Digugat Cerai

Sebelumnya, Taslimah juga mengatakan kalau Ari menunjuk kuasa hukumnya, Romi Hidayat untuk mendaftarkan gugatan cerai tersebut ke PA Jakarta Selatan.

“Suaminya yang mengajukan permohonan gugatan cerai talak. Ini yang mengajukan Ari Pujiyanto, dalam hal ini memberi kuasa ke Romi Hidayat, SH,” ujar Taslimah.

Baca juga: Meghan Markle Pecahkan Sejarah, Kerajaan Inggris Murka

Ratu Felisha dan Ari Pujianto menikah pada 30 April 2016. Ini adalah pernikahan ke dua Ratu. Sebelumnya perempuan kelahiran 16 Oktober 1982 itu sempat membina rumah tangga dengan Franciscus Emmanuel bin Korsten George alias Jules Korsten.

Ratu Felisha menikah dengan Jules Korsten pada 24 Desember 2008. Tapi sayang, rumah tanga mereka berakhir di meja perceraian pada Januari 2012. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here