Detail Pernikahan Adipati Dolken dan Kekasih Bocor

fakta pernikahan adipati-dolken-dan-canti-tachril-menikah
Foto: Dok. Instagram Adipati Dolken

Adipati Dolken dan kekasihnya, Canti Tachril segera menikah. Canti juga sudah meminta surat pengantar nikah ke Kelurahan Pejaten Barat. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Hafis, petugas pencatatan pernikahan di kelurahan tersebut. 

“Iya betul. Itu ada (surat pengantar) sekitar tanggal 2 November 2020,” ungkap petugas kelurahan, Hafis di Kantor Kelurahan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (26/11). 

Hafis juga mengungkap kalau Canti Tachril dan Adipati Dolken akan menikah di Kepulauan Bangka Belitung. Namun, petugas tersebut masih belum mengetahui tanggal pernikahan yang dipilih Canti dan Adipati. 

“Kalau di sini tercatatnya di KUA kecamatan Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung. Tanggalnya sendiri kita kurang tahu,” sambungnya.

pacar-baru-adipati-dolken
Foto: Dok. Insatagram Adipati Dolken

Baca juga: Serunya Liburan Canti Tachril yang Kabarnya Jadi Pacar Baru Adipati Dolken

Canti juga sudah melengkapi semua berkas pernikahan yang dibutuhkan. Begitu juga dengan Adipati. “Iya (data Adipati sudah masuk) berbarengan. Jadi Canti Tachril sama Adipati,” kata Hafis. 

Pada kesempatan tersebut, Hafis juga mengatakan kalau yang memasukkan surat permohonan tersebut adalah orang kepercayaan Canti. 

“Kayaknya itu orang kepercayaannya deh. Entah dari orang rumah atau apanya tapi bukan mbak Dyah Cantiputri Tachril (Canti), orang kepercayaan menurut saya,” tukas Hafis. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here