Saking Galaknya, 4 Zodiak Ini Gampang Banget Meledak

zodiak-paling-galak
Foto: Crosswalk.com

Bicara soal zodiak, pastinya ada beberapa yang memiliki sifat penyabar. Namun tidak sedikit pula yang dikenal sebagai zodiak paling galak.

Mereka begitu mudah terpancing emosi dan galak minta ampun. Bahkan hal-hal kecil yang saja bisa membuat mereka marah. Penasaran dong. Let’s check this out.

1. Aries

Ketika emosi mereka sedang tidak baik, berhati-hatilah. Kalian bisa kena imbasnya. Walau penyebab kemarahannya tidak ada hubungan sama sekali dengan kamu. 

| Baca juga: 4 Zodiak Paling Humoris Ini Jago Bikin Kamu Tertawa Terpingkal-pingkal

Mereka cenderung meluapkan amarah kepada siapapun yang ada di dekatnya. Tapi jangan khawatir. Ketika mereka tahu kecenderungan emosinya, Aries akan belajar untuk mengendalikan amarahnya.

2. Leo

Pemilik zodiak Leo adalah orang yang memiliki semangat hidup tinggi. Ia selalu melakukan yang terbaik dan berusaha untuk jadi paling unggul.

Kemarahannya akan memuncak, ketika ada yang menyepelekan ataupun meragukan usahanya. Leo akan mengeluarkan amarahnya kepada kalian yang tidak mempercayainya. 

3. Scorpio

Kemarahan Scorpio adalah satu hal yang akan memberikan mimpi buruk. Bagaimana tidak? Pemilik zodiak ini bisa tiba-tiba marah, tanpa ada tanda-tanda sebelumnya.

| Baca juga: 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Pelit, Kamu Salah Satunya?

Tak hanya itu, mereka juga bisa jadi sangat kasar ketika sedang marah. Bukan hanya secara fisik, tetapi juga dari segi kata-kata. Ucapan mereka bisa jadi sangat menyakitkan, layaknya racun.

4. Capricorn

Terlihat bad mood setiap saat, Capricorn bisa jadi sangat galak saat marah. Bukan hanya itu, mereka juga sangat ceplas-ceplos. Sehingga kalian bisa jadi ‘tumbal’ ketika Capricorn sedang marah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here