Pangeran William Akan Tinggalkan Kate Middleton

0
2227
tur-pangeran-william-tanpa-kate-middleton-tinggalkan
Foto: Sky News

Setelah menghabiskan lima hari bersama istrinya dalam tugas tur kerajaan di Pakistan, kini Pangeran William bersiap meninggalkan Kate Middleton dan ketiga anaknya untuk tur yang lain.

Ayah tiga anak ini dijadwalkan untuk tur solo di Kuwait dan Oman selama empat hari. Istana Kensington mengumumkan penugasan tersebut pada Selasa (5/11) kemarin.

“Duke of Cambridge akan melakukan kunjungan resmi ke Kuwait dan Oman atas permintaan Kantor Luar Negeri dan Persemakmuran (Commonwealth). Kunjungan ini akan berlangsung pada Minggu 1 Desember dan Rabu 4 Desember. Rincian lebih lanjut akan diberikan nanti,” begitu bunyi pernyataan resmi Kensington.

Baca juga: Kate Middleton Geram dengan Kondisi Meghan-Harry

Penugasan ini tidak lepas dari perjalanan bersejarah Pangeran William di negara Timur Tengah pada 2018 lalu. Saat itu laki-laki 37 tahun tersebut mengunjungi Israel dan beberapa wilayah yang terlibat sengketa.

pangeran-william-di-palestina-bersama-presiden-mahmoud-abbas
Pangeran William dan Presiden Palestina. Foto: Alaa Badarneh/Pool/ Reuters

Di sana Pangeran William membawa pesan perdamaian dari Israel kepada Pemimpin Palestina. Itu adalah pertama kalinya seorang perwakilan kerajaan Inggris bertemu dengan Presiden Palestina, Mahmoud Abbas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here