Surat Pribadi Kate Middleton untuk Desainer Pakistan Bocor

surat kate-middleton-belanja-halloween
Foto: Karwai Tang/Getty Images/Harper's Bazaar

Tur kerajaan Duke dan Duchess of Cambridge di Pakistan beberapa waktu lalu mendulang sukses besar. Tak hanya kesuksesan dan peran mereka yang jadi sorotan, sederet outfit Kate Middleton juga tak kalah mencuri perhatian. 

Mengetahui hal tersebut ibu tiga anak itu pun mengucapkan terima kasihnya kepada berbagai pihak yang membantunya. Salah satunya kepada creative director brand asal Pakistan Élan, Khadijah Shah.

“Terima kasih banyak atas semua bantuanmu dalam tur Pakistanku. Aku sangat berterima kasih kepada kamu dan timmu atas pilihan (pakaian) yang begitu indah untuk aku pilih – meski memiliki banyak pilihan indah membuatku lebih susah memutuskan! Aku suka sekali pakaian yang kukenakan, jadi terima kasih atas waktu dan usahamu,” tulis Kate dalam suratnya.

Baca juga: Kate Middleton Khusyuk Dengarkan Kajian di Masjid Lahore

Meski kata-katanya diketik, namun ada sentuhan personal dalam surat Kate Middleton tersebut. Ia membubuhkan ‘Dear Khadijah’ serta tandatangannya secara langsung. 

Mendapat persembahan spesial dari Kate, Khadijah langsung bahagia dibuatnya. Ia membagikan potret surat tersebut di Twitter-nya. Ia juga mengungkapkan kekagumannya kepada Kate yang rendah hati. 

“Aku sudah sangat bahagia (karya kami) dipertimbangkan, ini adalah bentuk rendah hati di tingkat yang berbeda (lebih tinggi). Namun yang paling terpuji adalah perhatian, keanggunan dan kepedulian HRH (Yang Mulia) Duchess Catherine, tak heran jika dia begitu dihormati dan dicintai,” tulis desainer tersebut menyertai foto yang diunggahnya. 

surat-kate-middleton
Foto: Twitter Khadijah Shah

Sementara itu, Kate mengenakan busana tradisional kurta putih keluaran Élan dalam penerbangannya dari Lahore menuju Islamabad Jumat (18/10) siang. Ia memadankannya dengan celana panjang dari Gul Ahmed, selendang Maheen Khan, anting-anting UFO dan sepatu hak tinggi cokelat J.Crew.

kate-middleton-cantik
Foto: Shutterstock/People

Baca juga: Cantiknya Warna-warni 9 Busana Kate Middleton Saat Tur di Pakistan

Ini bukanlah pertama kalinya Kate mengenakan busana tradisional tersebut ketika tur di Pakistan. Setidaknya enam kali ia memakai shalwar kameez dalam tur tersebut. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here