Suami Siti Liza Ngaku Kesulitan Saat di Indonesia

suami-siti-liza
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Siti Liza masih menikmati masa-masa pengantin baru. Pernah dekat dengan Lucky Hakim dan Indra Bugman, penyanyi yang disebut mirip Siti Nurhaliza ini, akhirnya menikah dengan pria asal Turki bernama Steve Castle.

“Alhamdulillah, kita sudah menikah. Maaf banget tidak bisa mengundang teman dan media. Bukan bermaksud menutupi, tapi memang semua serba dadakan,” kata Siti , ketika ditemui di Shade Aesthetic Clinic, Apartemen Sudirman Park, Minggu (17/11).

Siti Liza dan Steve pertama bertemu pada November 2017. Saat itu Siti berlibur bersama teman-temannya di Turki. Setelah menjalani hubungan jarak jauh selama 1 tahun 3 bulan, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah.

“Tanggal 22 Juli dia ke Indonesia, ngomong ke keluarga besar ingin menikahi aku. Ini suatu niat baik, jadi enggak ada alasan juga untuk menunda. Tanggal 25 kita mulai lakukan persiapan. Tanggal 28 kita menikah. Jadi persiapannya cuma 3 hari. Makanya kami tidak bisa membuat acara yang besar. Pada tanggal itu juga baru menikah secara agama,” papar Siti Liza.

| Baca juga: Ingat Masa Kelam Hidupnya, Maia Estianty: Aku Selalu Menangis

Karena perbedaan warga negara, maka surat nikah resmi baru bisa mereka dapatkan sebulan setelah menikah secara agama. Sejauh ini, Siti Liza belum memutuskan apakah akan menetap di Turki, tempat asal suaminya. Hingga kini mereka masih bolak balik Jakarta-Turki.

Ketika sedang di Indonesia, Steve tidak keberatan menemani aktivitas istrinya. Seperti menyanyi dan berbagai kegiatan lainnya, termasuk perawatan di klinik kecantikan.

Siti Liza termasuk penyanyi yang rutin melakukan treatment di Shade Aesthetic Clinic. Itu karena ia merasa cocok dengan berbagai treatment di sini yang ditangani oleh tenaga profesional dengan harga terjangkau.

“Aku bukan termasuk yang suka gonta ganti perawatan di berbagai klinik. Bukan juga orang yang gampang terbujuk iklan. Jadi benar-benar selektif. Kalau di Shade ini sudah lama, apalagi kenal baik juga dengan dokter Dheny Setyawan,” kata penyanyi pop Melayu ini.

siti-liza-menikah
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Pemilik nama asli Resrilliza ini mengatakan, ia rutin melakukan facial acne untuk merawat kulit wajahnya yang cenderung berjerawat dan berminyak. Ia juga baru mencoba perawatan untuk menghilangkan lemak pada bagian pipinya.

“Wajah aku kan chubby. Nah aku coba treatment untuk menghancurkan lemak di pipi supaya wajah lebih shape. Baru beberapa kali treatment dengan menggunakan alat khusus, hasilnya sudah keliatan kok,” katanya sambil menunjukan bagian pipinya yang kini lebih tirus.

| Baca juga: 3 Fakta Haru di Balik Meninggalnya Cecep Reza

Siti Liza mengaku, sejauh ini masih belum memikirkan melakukan rekonstruksi wajah. “Belum kepikiran, lagian aku tuh orangnya takut. Yang penting rutin perawatan aja, insya Allah wajah akan baik-baik saja,” kata wanita 31 tahun ini.

Karena cukup rutin mengantar istri perawatan, Steve rupanya tertarik untuk mencoba facial. Lucunya pria 28 tahun ini mengaku baru pertama kali melakukan hal ini.

“Di Turki hampir tidak ada laki-laki melakukan ini. Tapi karena istri minta saya coba, so why not. Hasilnya so far so good. Wajah aku jadi glowing and more fresh,” kata pria yang berprofesi sebagai pebisnis ini.

Menjadi pasangan beda negara memang membutuhkan adaptasi. Menurut Steve cuaca di Jakarta membuatnya tidak nyaman. 

Adaptation is so difficult. Because of weather. Panas sekali disini. Karena itu saya sepertinya harus melakukan perawatan ekstra seperti pakai sun block dan facial,” jelas Steve. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here