Pangeran Harry Tinggalkan Kebiasaan ‘Liarnya’ Gara-gara Archie

0
198
sifat-pangeran-harry-setelah-kelahiran-archie
Foto: Hello Magazine

Karena cinta bisa merubah segalanya. Ungkapan itulah yang pas untuk menggambarkan sifat Pangeran Harry saat ini.

Bagaimana tidak? Playboy yang hobi berpesta liar, begitulah publik mengenal Pangeran Harry versi muda. Adik Pangeran William itu pun dulu seakan tak pernah jauh dari skandal. Bahkan tahun 2012 lalu, istana digemparkan dengan tersebarnya foto bugil Pangeran Harry saat menikmati pesta di Las Vegas.

Sifat-sifat kurang terpuji itu pun sudah ditinggalkan Pangeran Harry sejak ia menikahi Meghan Markle. Laki-laki 35 tahun itu semakin berubah sejak kelahiran sang putra, Archie Harrison.

“Banyak sekali tanggung jawab yang dimilikinya sesudah memiliki anak. Dan dia jadi sangat dewasa setelah Archie lahir. Dia jadi lebih mudah tersentuh emosinya. Dia sangat baik hati dan akan melakukan apa saja untuk melindungi Meghan dan Archie,” kata seorang narasumber kepada Us Weekly

Baca juga: Kate Middleton Geram dengan Kondisi Meghan-Harry

Pangeran Harry memang masih suka menikmati waktu bersama teman-temannya. Tetapi gaya hidup berpestanya sudah berlalu. 

Putra bungsu Putri Diana itu pun membuktikan bahwa dirinya bisa jadi orangtua yang baik. Bahkan ia sangat suka merawat Archie secara langsung.

“Harry tidak keberatan untuk membuat tangannya kotor dan ia tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Dia tahu ini adalah bagian dari tugasnya,” lanjut narasumber tersebut. 

Baca juga: Cantiknya Warna-warni 9 Busana Kate Middleton Saat Tur di Pakistan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here