Ivan Gunawan Tak Canggung Komentari Foto Ayu Ting Ting dan Shaheer

Ayu Ting Ting dan Shaheer
Foto: Dok. Instagram Ivan Gunawan/Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kembali memamerkan kedekatannya. Mereka duduk berdua di kursi warna biru. Ayu tampak serius melihat buku yang ditunjukkan Shaheer. Sementara senyum manis menghias wajah aktor asal India tersebut.

Potret yang diunggah Ayu itu telah disukai lebih dari 370 ribu pengguna Instagram. Padahal kebersamaan dalam foto itu, merupakan bagian dari adegan sinetron mereka.

Alin and Devan πŸ‚ #mybestactingcoachever,” tulis Ayu dalam keterangan fotonya.

IvanΒ Shaheer

Ayu Ting Ting dan Shaheer
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Melihat unggahan Ayu disertai tagar tersebut, Shaheer pun muncul di kolom komentar. Ia balas dengan memuji Ayu sebagai aktris terbaik. Tak lupa, pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata (2013) itu juga mengucapkan terima kasih atas bantuannya selama ini.

Aww and you are the best actress ever.. thank u for being so helpful πŸ€—,” jawab Shaheer.

| Baca juga: Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Berduaan, Jedar: Semoga Awet Ya!

Sementara itu, komentar Ivan Gunawan juga jadi sorotan. Igun yang kerap menunjukkan perasaannya pada Ayu, siapa sangka justru meninggalkan tujuh emotikon hati pada potret Ayu dan Shaheer ini.

❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️,” tulis Ivan Gunawan.

Tak ayal sejumlah netizen malah menggoda Igun. Meski beberapa dari mereka memberikan kalimat dukungan untuk desainer 37 tahun itu.

@ivan_gunawan Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh.. Cie yg komentar ❀️❀️ padahal dalam hatiπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚Β #salamdamaikakIgun ✌✌✌,” goda akun @nana.amri94. “@ivan_gunawan tenang kak igun cmn gimik doang paling kak ayu cuman buat kak igun seorang 😍😍,” tulis akun @airin_cuteabizz.

| Baca juga: Wow! Ayu Ting Ting Borong 4 Penghargaan Sekaligus

Di sisi lain, Shaheer juga membagikan beberapa potret serupa di laman Instagram-nya.

Devan Dan Alin. ” kita sering tertawa, berdebat, beradu argumen, tapi kita bisa melengkapi kekurangan dan kelebihan satu sama lain dan itu sangat menyenangkan”,” tulis Shaheer dalam caption. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here