Pose Ekstrem Inul Daratista dengan Gaun Ini Bikin Ngeri!

0
3664
Gaya Inul Daratista
Foto: Dok. Instagram Inul Daratista

Ada saja gaya Inul Daratista yang menyedot perhatian. Entah dari segi pakaian, gaya rambut atau tingkah lakunya di atas panggung. Inul memang kerap tampil maksimal demi para penggemar.

Seperti baru-baru ini di salah satu panggung musik. Inul melakukan kayang. Ya, pose melentingkan badan membentuk busur, dengan bertumpu pada kedua telapak tangan dan kaki.

| Baca juga: Kompaknya Cinta Laura dan Inul Daratista di Malaysia

Meski tanpa high heels, tapi Inul mengenakan gaun putih panjang yang memiliki banyak aksen. Tentu saja itu cukup menyulitkan, namun juga menjadi keunikan tersendiri.

Gaya Inul Daratista
Foto: Dok. Instagram Inul Daratista

Candid โค๏ธ Maunya photographer artis โค๏ธgayane biar beda , pake gaun cantik suruh melungkerrr ๐Ÿคฃ๐Ÿ’‹ Namaste ๐Ÿ™ @awanpotret17,” tulis Inul mengiringi potret tersebut.

| Baca juga: Rahasia Inul Daratista Berdagu Lancip Meski Tak Operasi Plastik

Seperti yang kita tahu dari unggahan-unggahan Inul di Instagram. Ibu satu anak ini tergolong aktif dalam olahraga Yoga. Sehingga untuk melakukan kayang, bukan hal yang baru lagi baginya.

Namun beberapa netizen justru ngeri dan khawatir, saat melihat potret tersebut. Walau masih banyak juga yang takjub dengan kelenturan badan Inul Daratista.

Bu, sampean isok ngono yoh, q lho nyengir ngeriii wedi liat y๐Ÿ˜‚, tulange gak moni kretek toh ibu ratu๐Ÿ˜‚??๐Ÿ˜˜โค๏ธ,” tulis akun @bengs4ndy. “Astaghfirulloh mbak…..๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ awakmu yaopo karet ae….๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ’™,” sahut akun @henierma9. “Ya Allah lentur bsnget badan ny bun๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜,” akun @yulianti_lia menambahkan.

| Baca juga: Inul Daratista Disarankan untuk โ€˜Menikah Lagiโ€™

Beberapa hari sebelumnya, Inul juga melakukan pose ekstrem. Ia menunduk seolah mencium lutut. Begitu rapat jarak antara tubuh dan kakinya. Luar biasanya lagi, istri Adam Suseno itu mengenakan gaun ketat dan sepatu high heels setinggi 18 cm. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here