Nana Mirdad Geram Gara-gara Jadi Korban Si Tukang Promosi

0
38
pesan-nana-mirdad-4
Foto: Dok. Instagram Nana Mirdad

Memiliki followers berjumlah jutaan, akun Instagram para artis jadi sasaran empuk untuk numpang promosi. Tak jarang kolom komentar mereka dipenuhi dengan spam promosi produk. Hal tersebut tentunya membuat sang pemilik IG geram. Salah satunya adalah Nana Mirdad.

Bersama dengan screenshot komentar akun-akun yang menawarkan pelangsing dan pemutih instan, Nana curhat lewat Instagram story-nya. Ia meminta followers-nya untuk tidak mendukung akun-akun serupa. 

Jujur makin lama SPAM di IG ini makin menyebalkan. Kepada followers2ku yang ku sayang please jangan dukung akun2 spam seperti ini ya. Saya engga percaya solusi instant untuk bikin badan slim atau putih. Banyak sekali akun yang BERBOHONG. Pake kata2, ‘wah terima kasih kakak sudah pakai produk kami… dsb‘,” tulis Nana.

Baca juga: 12 Kakak Adik Artis Ini Mirip Banget, Bak Pinang Dibelah Dua!

Ibu dua anak ini memperingatkan agar netizen tidak sampai terjerumus ke arah yang salah gara-gara akun-akun tersebut. Nana pun memberikan solusi yang tepat jika mereka ingin langsing.

Jangan mau dibawa ke arah yang salah oleh akun2 tersebut. Intinya mau langsing? Olahraga dan jaga makan juga minum banyak air putih,” ujar Nana.

pesan nana mirdad
Foto: Dok. Instagram Nana Mirdad

Baca juga: Age Challenge 16 Pasangan Artis Ini Jadi Cerminan Kisah Cinta Sejati

Istri Andrew White ini juga mengatakan kalau belajar mencintai diri sendiri bisa jadi langkah awal agar seseorang terlihat cantik. 

Hanya karena Instagram sekarang penuh dengan filter dan editan bukan berarti diri kita apa adanya ini engga cantik,” sambungnya. 

Baca juga: 6 Pasangan Seleb yang Pamer Kemesraan Saat Liburan di Luar Negeri

Nana mengatakan kalau cantik itu tak harus memiliki kulit putih dan tubuh kurus. Tidak perlu mengikuti apa saja yang sedang jadi tren di dunia maya. Karena ketika seseorang terus berusaha mengikuti tren, ia tak akan pernah bahagia.

Confidence is the best kind of beauty! Be yourself ngga peduli apapun standard kecantikan yang ditawarkan social media belakangan ini,” lanjut Nana.

#siapamereka bisa-bisanya mempengaruhi rasa percaya diri kita dan bilang kurang menarik hanya karena kita ngga langsing dan ngga putih? YOU ARE ENOUGH!” pungkas perempuan yang kini menetap di Bali itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here