Kakak Citra Kirana Ajukan Satu Permintaan untuk Rezky Adhitya

Kakak Citra Kirana
Foto: Dok. Instagram Erica Putri

Tak lama lagi Citra Kirana dan Rezky Adhitya akan melangsungkan pernikahan. Sejumlah persiapan pun hampir rampung. Keduanya juga telah menggelar prosesi siraman dan pengajian.

Momen-momen spesial itu, kompak mereka bagikan di laman Instagram. Seperti Rezky yang mengunggah video pengajian di kediaman Citra Kirana.

Baca juga: Citra Kirana Tak Lupa Undang Mantan Pacar di Pernikahannya

Video yang diunggah pada Selasa (26/11) itu sudah mampu menggambarkan betapa haru suasana di sana. Hingga di kolom caption, Rezky mengakui seolah berada di sana dan merasakan segala atmosfernya.

Tak lama berselang, unggahan itu langsung dikomentari oleh kakak Citra Kirana. Erica Putri menitipkan sebuah pesan untuk dipenuhi oleh calon adik iparnya tersebut.

Baca juga: Gemas! Ini Foto Prewed Citra Kirana dan Rezky Aditya yang Playful

Dengan empat emotikon sedih, seolah menggambarkan rasa haru Erica melepas sang adik yang akan dipersunting. Ia kemudian meminta Rezky untuk senantiasa menjaga adik yang dicintainya.

???? Jaga adiku yaaahh♥️♥️,” tulis akun @ericaputrii.

@ericaputrii ??? promise,” balas Rezky mantap.

Baca juga: Terima Pinangan Rezky Adhitya, Citra Kirana: Gak Nyangka Ini Akhirnya

Hingga saat ini, balasan komentar dari Rezky telah di sukai lebih dari 1200 pengguna Instagram. Tak jarang dari mereka merasa baper dengan jawaban aktor 34 tahun tersebut.

@ericaputrii @thereal_rezkyadhitya how sweet ❤️,” tulis akun @yoonafishy. “@thereal_rezkyadhitya ya Allah maskyy…????aku bener2 terharuuu…,” sahut akun @bundaicha_nauranaufa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here