Aurel dan Azriel Sukses Buat Ashanty Mewek di Hari Ulang tahunnya

0
67
ulang-tahun-ashanty
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Ashanty kini genap berusia 36 tahun. Kebahagiaannya itu semakin lengkap karena dua anaknya, Aurel dan Azriel memberi kejutan ulang tahun untuknya.

“Makasih kesayangan2ku.. biasa selalu surprisein orang ini gantian dapet surprise yg bertubi2. Maaf pas jam 12 biasa nya semangat, ini badan lg drop banget 😭,” ungkap Ashanty.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

“Semoga aku selalu diberi kesehatan. Makasih buat keluarga, team, sahabat, dan temen2 atas ucapan nya😍 semoga kita semua selalu dlm lindungan Allah swt😍,” lanjutnya.

Baca juga: Cerita Ashanty Pernah Hampir Usir Aurel dari Rumah

Tak hanya kejutan spesial saja, Azriel dan Aurel sukses membuat wanita kelahiran Jakarta itu tersentuh, dengan tulisan singkat di media sosial. Dimulai dengan doa dari Aurel.

“Happy birthday untuk bundaku tersayang, semoga panjang umur, sehat selalu,murah rezeki, dan selalu dalam lindungan Allah.. Kita tau bunda kuat! Bunda pasti bisa lawan sakitnya❤️ kita semua sayang bunda😍❤️!! I love u wanita terkuatku❤️,” kata Aurel.

Baca juga: Krisdayanti dan Ashanty Pamer Kekompakan Soal Mendidik Anak

Dan kemudian dilanjut dengan ucapan dari Azriel, yang bersyukur memiliki ibu sambung seperti Ashanty.

“Tidak terasa sudah 8 tahun bunda ngurusin jiel, terimakasih sudah selalu ada buat jiel, dalam keadaan apapun susah sedih maupun bahagia. datangnya bunda dalam hidup jiel adalah hal terbaik yang pernah jiel raih,” curhat lelaki yang akrab disapa Jiel itu.

“Jiel sangat berterima kasih dan sangat bangga karena bunda dilahirkan untuk tujuan mulia menjadi orang yang sangat berpengaruh dalam hidupku dan juga keluargaku, Selamat ulang tahun Bunda, jiel janji akan selalu menyayangi bunda. We love you bunda,” tambahnya.

Ashanty pun tak kuasa menahan tangisnya saat membaca kata-kata indah dari anaknya. “Ya Allah nak, selalu buat mewek yaaa kamu. Bahagia nya kak jiel punya banyak orang tua yg sayang dan cinta sm jiel. Love u so much😍,” balas Ashanty. “Nangis😭😭😭😭 we love u bunda🌹,” ungkap Aurel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here