Krisdayanti Ungkap Penyesalan Jadi Anggota DPR RI

krisdayanti-anggota-dpr-ri
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Krisdayanti telah resmi dilantik menjadi anggota DPR RI pada bulan Oktober 2019 lalu. Meski baru satu bulan, ada beberapa penyesalan yang dirasakannya usai menjadi anggota dewan. Hal itu diungkapkan Krisdayanti dalam tayangan Rumpi, belum lama ini.

“Waktu yang semakin tersita, beli baju kantor dan beli baju batik banyak,” jelas KD, menyebutkan tiga penyesalannya.

Ya, untuk masalah batik, dalam beberapa acara kenegaraan, KD dan anggota yang lain memang diwajibkan untuk memakai baju batik.

“Ada beberapa waktunya untuk national day,” terang istri Raul Lemos itu.

Baca juga: Krisdayanti dan Ashanty Pamer Kekompakan Soal Mendidik Anak

Meski waktunya harus tersita, namun KD bertekad untuk menunjukkan kerja terbaiknya untuk negeri ini. Diva 44 tahun itu juga tak masalah, jika hasil kerjanya harus disorot oleh publik.

“Harus. Harus semakin disorot. Karena buat aku membangun negara ini kan dengan dialog. Harus dialog terus dua arah, dengan masyarakat yang melihat tentunya. Tinggal kita mengkomunikasikan kerjaaan kita aja sebaik baiknya,” ungkap KD.

Baca juga: Anang Beri Hadiah untuk Krisdayanti Usai Dilantik Jadi Anggota DPR

Alasan lain KD ingin kerjanya disorot, lantaran ia belajar dari pengalaman anggota DPR pada periode-periode sebelumnya.

“Karena kalau nggak dikomunikasikan, saya aja nggak tahu dulu waktu kita sebagai rakyat, kita nggak tahu yang dikerjakan. Karena kalau di DPR kerjanya kolektif, semua dilakukan bersama-sama,” terang wanita yang akrab disapa Mimi KD itu.

“Jadi kalau kita nggak force diri kita untuk menyampaikan pekerjaan dengan baik, kita nggak bakal kedengeran,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here