Vanessa Angel Ngaku Dirinya Belum Lulus SMA

Pendidikan Vanessa Angel
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Jika biasanya kita melihat feed Instagram Vanessa Angel dipenuhi foto seksi dirinya, maka ada yang beda dalam unggahannya kali ini. Vanessa berpose layaknya guru yang sedang menerangkan di depan kelas. Dengan posisi tangan menunjuk ke papan tulis hitam, yang sudah terisi dengan huruf-huruf Kanji.

Meski berlagak sebagai pengajar, tapi tetap saja penampilannya Vanessa banget. Ia mengenakan atasan hitam tanpa lengan, berikut topi sebagai aksesorisnya.

Selain itu, untuk lebih menambah kesan belajar di dalam ruang kelas. Ada dua teman Vanessa yang berperan sebagai murid.

| Baca juga: Reaksi Vanessa Angel Saat Diingatkan Soal Kematian

Potret tersebut diunggah bertepatan dengan Hari Guru Nasional, yang jatuh pada 25 November kemarin. Pelantun Indah Cintaku itu berharap agar pendidikan di Indonesia semakin maju.

Pendidikan Vanessa Angel
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Selamat hari guru! Semoga pendidikan di negeri kita semakin baik ya kedepannya!,” tulis Vanessa dalam keterangan fotonya.

| Baca juga: Vanessa Angel Nangis Digoda Driver Ojol

Pada kesempatan yang sama, Vanessa memberikan sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan tentang pendidikannya. Rupanya artis kelahiran 21 Desember 1991 itu, belum menyelesaikan pendidikannya di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Ia berpesan pada generasi muda bangsa, agar tetap semangat dalam menuntut ilmu. Termasuk untuk terus belajar hal-hal baru.

Dan semoga diriku bisa segera menyelesaikan pendidikan SMA-ku yg sempat tertunda, pesanku untuk adik adiku yg masih sekolah ; dimanapun kamu berada, apapun yg kamu lakukan, pelajari hal hal baru setiap harinya! Semangat!❀❀❀,” lanjutnya.

| Baca juga: Vanessa Angel Buka Suara Soal Video Viralnya

Foto yang telah disukai oleh lebih dari 49 ribu pengguna Instagram itu, kemudian banjir komen dari netizen. Ada yang memberi semangat, namun lebih banyak yang tergoda untuk jadi murid Vanessa.

Pasti bisa kak. Semangat terus ya kk cantik 😊😊. Sy siap membantu belajar kalau kk minta 😊,” tulis akun @l_chandras. “Jadikan saya murid muπŸ™ @vanessaangelofficial,” sahut akun @seftianpratama. “Minggu aja berangkat kl gurunya kayak gini😍,” tambah akun @ardian_familly. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here