Yuk Cobain 5 Parfum Favorit yang Harganya di Bawah Seratus Ribu

fature-images-parfum-di-bawah-seratus-ribu
Foto: Net

Kata siapa parfum beraroma mewah, selalu memiliki harga yang mahal. Buktinya parfum-parfum berikut ini, punya aroma yang tak kalah menarik dengan parfum mahal. Selain botolnya yang manis, harganya pun kisaran di bawah Rp 100 ribu.

Daripada penasaran, yuk lihat beberapa parfum unik keluaran Miniso yang murah tapi kualitasnya tidak murahan, berikut ini!

1. Crystal Diamond Perfume (Pure and Fresh)

Crystal-Diamond-Perfume-(Pure-and-Fresh)
Foto: Miniso.com.tr

Inilah parfum 50 ml dengan harga Rp 59.900, yang memiliki packaging unik pada bagian tutup botolnya. Meski harganya tak mahal, eau De toilette lady perfume ini, memiliki bau yang manis, seksi dan juga segar.

2. British Pear

british-pear-miniso
Foto: Net

British Pear, adalah parfum keluaran Miniso yang wanginya mirip sekali dengan parfum mahal Jo Malone edisi English Pear & Freesia. Desain botol kedua parfum ini pun begitu mirip. British Pear berbahan dasar pearapple, lychee, citrus, freesia, peonyamber dan patchouli.

Baca juga: 6 Parfum Melaney Ricardo Ini Harganya Tak Sampai Satu Juta Rupiah

Untuk ukuran 30 ml, parfum ini dibanderol harga Rp 59.900. Banyak yang sudah membuktikan jika ketahanan aroma British Pear, lebih unggul dibanding Jo Malone English Pear & Freesia.

3. Immortal Romance

immortal-romance
Foto: Immortal Romance

Parfum dengan botol yang elegan ini, bisa disemprotkan pagi, siang maupun malam. Perpaduan wangi orange, peach dan pear, memberi kesan kehidupan ABG yang energik. Parfum ukuran 50 ml tersebut dibanderol harga Rp 99.900.

4. Farewell To Seashore (Santa Cruz)

Farewell-To-Seashore-(Santa-Cruz)
Foto: Instahu

Aroma parfum pria edisi Santa Cruz ini, mirip dengan wangi parfum ratusan ribu bermerek Davidoff seri Cool Water. Padahal harga parfum ini cukup murah, yakni Rp 59.900. Terdapat campuran bargamot, lavandin, pineapple dan rosemary dalam botol berukuan 30 ml itu.

Baca juga: Melihat 6 Parfum Termahal Koleksi Ussy Sulistiawaty

5. Champagne Life

Champagne-Life
Foto: Net

Lady perfume yang beraroma buah-buahan manis ini, memiliki botol yang unik dan terlihat mewah. Untuk ukuran 50 ml, parfum ini dibanderol harga Rp 99.900. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here