Reaksi Menggemaskan William Saat Kate Middleton Terjatuh

0
5300
pangeran-william-dan-kate-middleton-terjatuh
Foto: Neil Mockford/GC Images/People

Meski rumah tangga mereka sempat diterpa isu tak sedap, nyatanya Kate Middleton dan Pangeran William masih bisa membuat publik baper.

Selasa (12/11) kemarin, pasangan yang telah dikaruniai tiga anak itu berkunjung ke sebuah acara, yang digelar oleh organisasi Shout di London. Organisasi ini menawarkan layanan dukungan kesehatan mental gratis melalui pesan teks.

pangeran-william-dan-kate-middleton-terjatuh-1
Foto: Shutterstock/People

| Baca juga: Kate Middleton Geram dengan Kondisi Meghan-Harry

Pangeran William dan Kate pun begitu menikmati waktunya bercengkerama dengan para sukarelawan Shout. Tetapi ketika keduanya pamit dan berjalan menuju mobil, Kate tersandung.

Melihat hal tersebut, Pangeran William dengan sigap langsung mengulurkan tangannya. Menjaga agar istrinya itu tidak jatuh. Tak lama kemudian keduanya saling tertawa kecil, sebelum masuk mobil.

| Baca juga: Cantiknya Warna-warni 9 Busana Kate Middleton Saat Tur di Pakistan

Sejak didirikan pada Mei lalu, Shout telah melakukan lebih dari 145.000 percakapan dengan orang-orang yang sedang dalam krisis. Sekitar 600 percakapan dilakukan setiap harinya, 75% yang menghubungi Shout adalah orang-orang berusia di bawah 25 tahun. 

Untuk subjek yang sering dibicarakan adalah seputar bunuh diri (37%), depresi (36%), hubungan (29%), kecemasan (31%), isolasi (19%) dan menyakiti diri sendiri (17%). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here