Aksi Pole Dance Nikita Willy Gegerkan Banyak Artis

nikita-willy-pole-dance
Foto: Dok. Instagram Nikita Willy

Pilates, yoga hingga bersepeda, jadi beberapa olahraga favorit yang dipilih banyak seleb Tanah Air. Namun Nikita Willy punya pilihan berbeda. Ia menekuni pole dance untuk menjaga tubuhnya tetap bugar.

Lewat Instagram pribadinya, Nikita membagikan video pendek saat dirinya melakukan pole dance. Diiringi lagu dengan irama lembut, dara 25 tahun itu melakukan berbagai gerakan seperti berputar dan melayang dengan bertumpu pada sebuah tiang.

Cause i built a home for you, for me.” #day3 with @aerialirene,” tulis Nikita di kolom caption.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

| Baca juga: 12 Kakak Adik Artis Ini Mirip Banget, Bak Pinang Dibelah Dua!

Aksi Nikita Willy melakukan pole dance ini pun langsung menarik  perhatian netizen. Bahkan beberapa rekan seleb langsung heboh dibuatnya.

OMG GIRL ??,” tulis Naysilla Mirdad. “Aku juga bisa niki! ayok bareng,” canda Babe Cabita. “Nicely done ????,” ujar Miss Indonesia 2009, Kerenina Sunny menambahkan.

| Baca juga: Gaya 15 Artis dengan Busana Khas India di Perayaan Diwali

Selain untuk menjaga kebugaran, pole dance sendiri berfungsi untuk membentuk dan mengencangkan otot tubuh, terutama otot tangan, perut dan kaki.

Banyak yang menyamakan pole dance dengan striptease karena sama-sama menggunakan tiang. Padahal pole dance sendiri sudah masuk dalam cabang olahraga senam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here