Ucapan Natasha Wilona untuk Ayah Verrell Munculkan Perdebatan

ayah natasha wilona hubungan verrell bramasta dan natasha wilona putus
Foto: Dok. Instagram Natasha Wilona

Minggu (24/11) kemarin, Verrell Bramasta membagikan sederet potret kebersamaan dengan ayahnya, Ivan Fadilla di Instagram. Bukan tanpa alasan, unggahan tersebut jadi persembahan spesial Verrell di hari ulang tahun Ivan.

Khusus untukmu ayah, terima kasih telah jadi ayah terbaik. Saat kami tumbuh dewasa, kami tidak merasakan apapun selain cinta dan belas kasih yang tiada habisnya darimu. Bahkan hal-hal yang tampak mustahil, kamu membuatnya menjadi mungkin karena kamu ingin yang terbaik untuk kami,” tulis Verrell mengiringi tiga foto dan video yang dibagikannya. 

ulang-tahun-ayah-verrell-bramasta
Foto: Dok. Instagram Verrell Bramasta

| Baca juga: Tonton Aksi Keren 5 Artis Indonesia Lakukan Bottle Cap Challenge

Verrell melanjutkan, kalau dirinya begitu bangga dan bersyukur memiliki ayah seperti Ivan. Ia juga bahagia ketika melihat ayahnya tersenyum bangga kepada anak-anaknya.

Selamat ulang tahun pa, maaf jika aku sering menyebalkan dan memberikan kesulitan untukmu, tetapi itu karena aku tahu aku bisa mnegandalkanmu selamanya: karena kamu adalah ayah TERHEBAT di dunia. Catatan: jangan lihat postingan terakhir,” pungkas Verrell

ayah-verrell-bramasta-dan-natasha-wilona
Foto: Dok. Instagram Verrell Bramasta

| Baca juga: 4 Cover A Whole New World Ala Artis Indonesia, Siapa yang Paling Oke?

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Bahkan beberapa seleb, termasuk Natasha Wilona ikut memberikan ucapan selamat untuk Ivan.

Happy Birthday om Ivan ♥️? God bless ??,” tulis Fero Walandouw. “Happy birthday om. Wish u all the happiness in life gbu ??,” sahut Natasha Wilona. “Happy birthday om Ivan, all the best rel bwt bokap lo ?????,” Hito Caesar menambahkan. 

| Baca juga: Mewahnya Rumah Verell Bramasta yang Bernuansa Monokrom

Jelas saja, komentar dari mantan kekasih Verrell itu menjadi sorotan. Banyak yang merasa kagum dengan sikap Wilona yang tetap menjaga hubungan baik dengan keluarga Verrell.

@natashawilona12 senang dgn hubungan yg spt ini. Kalian hebaat??,” tulis akun @camila_lova. “@natashawilona12 mantan jadi sahabat adalah sebuah kedewasaan , kemaren verrel ucapin ultah ke mama wilo skrg gantian yaa wil , semoga tetep berhubungan baik,” sahut akun @desidesay93. 

Di sisi lain tidak sedikit pula yang meminta Wilona untuk segera move on. @natashawilona12 apaan sih Wil ngucapin terus gaje banget?mbok udah kali kan dia udah sama Febby kamu udah sampe kapan harus begini trs kamu sbnrnya gimana sih hadeuhh????,” ujar akun @daily.tandingan. “@natashawilona12 aduh baby jangan mentang2 kemaren pas ultah kelurga kang drama ngucapin sekarang mau balas budi gitu ngk udh lah ngapain putus hubungan aja udh ngk ush komunikasi, ngk ush kerja bareng lagi walupun buat iklan @natashawilona12,” akun @wilona_sara19 menambahkan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here