Raffi Ahmad Kaget Saat Tahu Masa Lalu Gigi dengan Mantan Pacarnya

gigi-dan-raffi-di-canberra
Foto: Dok. Instagram Raffi Ahmad

Dalam agendanya untuk keliling dunia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyempatkan berkunjung ke Australia, tepatnya di Canberra. Mereka mengunjungi Australian Nation University, tempat Gigi menimba ilmu semasa kuliah.

Tak ketinggalan, mereka juga mengunjungi indekos yang ditempati Gigi ketika awal masuk kuliah. Sambil berkeliling di rumah itu, Gigi pun nostalgia kenangan-kenangan yang dihabiskannya ditiap sudut tempat.

“Ini kamar aku dulu. Dulu kasurnya gede ya bude. Eh, kordennya masih sama. Ini kamar mandi kita, kamar mandi harus bersih-bersih sendiri,” tutur Gigi saat berkeliling rumah, ditemani ibu kos-nya yang biasa dipanggil bude.

Baca juga: Harga Outfits Nagita Saat Rayakan Konser Perpisahannya

Kepada Raffi, bude pun banyak bercerita tentang kebiasaan Gigi semasa tinggal di indekos. “Cengeng, cengeng banget,” kata bude.

Namun ada satu cerita dari bude yang membuat Raffi cukup kaget. Rupanya mantan pacar istrinya itu, rajin mencuci mobil Gigi semasa kuliah.

“Aku cuek. Cowoknya di sini juga nggak papa. Tapi rajin, mobilnya kotor banget. Yang bersihin pacarnya,” bongkar bude.

“Masa pacar kamu disuruh cuci cuci? Yang cuci mobil mantan pacarnya. Cieeee. Parah banget mah! Aku punya pacar, mana pernah lap-lapin mobil. Sono ke carwash, begitu,” goda Raffi pada Gigi.

Baca juga: Petualangan Raffi dan Gigi Keliling ke 8 Lokasi di Indonesia

Mendengar hal tersebut, Gigi pun tertawa lepas dan menyangkalnya.

“Bukan! kalau cowok biasanya kan lebih sayang sama mobil. Apa apa yang nyuciin dia. Enggak, aku nggak pernah nyuruh, demi Allah,” papar Gigi dengan wajah serius, namun kemudian ia tertawa lagi.

Tak terima dengan jawaban istrinya itu, Raffi kembali menggoda dengan candaan yang membuat Gigi tak bisa berhenti tertawa.

“Parah banget, masak mantan pacar disuruh. Kalau aku disuruh cuci mobil sama kamu, aku tinggal ‘Hey, sana beli mobil yang baru tuh.’ Sok iye banget gue,” ucap Raffi sambil tertawa puas yang kemudian diikuti dengan tawa dari Nagita. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here