Pamer Koleksi Sepatu Kantor, Krisdayanti: Yang Penting Gimana Kerjanya

mebel-krisdayanti-kaya
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Krisdayanti tak mau merubah gaya divanya, meski kini ia resmi menjadi anggota DPR RI. KD bersikeras tetap tampil apa adanya, dengan busana kantor dan makeup yang glamor.

“Iya nggak bisa berubah (gayanya). Jangan paksa aku buat berubah. Yang penting kerjaannya,” ungkap KD.

KD pun lantas menceritakan perjuangannya pada masa-masa melakukan kampanye. Wanita kelahiran kota Batu itu, tetap memperhatikan penampilan, meski dirinya sedang terjun langsung ke masyarakat.

| Baca juga: Krisdayanti Ungkap Penyesalan Jadi Anggota DPR RI

Terbukti dengan penampilannya yang cantik dengan makeup dan hampir selalu memakai sepatu heels selama kampanye.

“Tapi kemarin aku 600 titik loh, walaupun pakai heels. 600 titik dalam waktu tujuh bulan, walaupun nggak full,” paparnya.

“Ada yang kalau di tempat banjir ya pakai boots. Tetap menjadi Krisdayanti. Makeup tetap stunning. Yang penting adalah gimana kerjaannya. Kita harus bener-bener komunikasiin kerja,” lanjut KD.

| Baca juga: Krisdayanti dan Ashanty Pamer Kekompakan Soal Mendidik Anak

Meski selalu on dengan heels-nya, KD mengaku kakinya tak lelah dan sakit. Ia bahkan mengoleksi beberapa heels dengan model chunky, yang digunakan selama berada di kantor.

“Nah ini ceritanya (sambil menunjuk sepatu kerja) punya enam warna. Karena ini chunky amat, buat lari atau buat apa, heels-nya nggak nancep nancep. Jadi hak nya tinggi, tapi nggak kecil tipis. Ini mah buat kerja sambil lari, juga bisa,” tutur pelantun Menghitung Hari itu.

Sepatu yang sedang digunakan adalah sepatu heels dengan model chunky keluaran brand Sergio Rossi (patent sergio pumps). Harganya dipasaran, kurang lebih sekitar Rp 9,9 juta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here