Samuel Zylgwyn Klarifikasi Soal Potret Franda yang Ada di Truk

franda-dan-samuel
Foto: Dok. Instagram Samuel Zylgwyn

Nama Franda kembali jadi perbincangan, usai postingan Instagram story-nya tersebar. Dalam unggahan yang viral tersebut, Franda mengeluh karena potretnya terpampang pada sebuah truk.

“Ada yang kirim foto beginian. Kata-katanya sih romantis yes tapi itu anu kenapa harus pakai muka ku,” tulis Franda sambil membubuhkan sebuah emotikon.

Unggahan itu pun langsung jadi sorotan publik. Sebelumnya Franda sempat marah karena ada yang meniru nama anaknya.

Baca juga: Franda Minta Maaf Usai Ngamuk Nama Anaknya Dicontek

Namun rupanya, Instagram story soal gambar wajahnya di sebuah truk, bukanlah unggahan baru. Samuel Zylgwyn sebagai suami menegaskan, jika unggahan tersebut adalah tulisan beberapa tahun lalu.

“Hai semua. Saya mau klarifikasi aja nih: 1. Postingan IGS itu postingan lama ya. Kalo ga salah udah sekitar 2 tahunan yang lalu,” tulis Samuel.

“2. Maksudnya pun bercanda juga, makanya dikasih emoticon lucu2an. Dan lucunya dulu udah pernah juga berita juga tapi dengan response positif karena emang tau kalau itu maksudnya bercanda. Udah mau kasih tau gitu aja. Biar enggak salah paham,” tutup Samuel dengan emotikon tertawa.

klarifikasi-samuel
Foto: Dok. Instagram Samuel Zylgwyn

Samuel menjelaskan, jika terakhir kali istrinya aktif di Instagram adalah tanggal 6 September. Ia juga menegaskan, jika berita-berita yang mengatakan Franda murka karena wajahnya terpampang di truk, adalah hoax. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here