Klarifikasi Marshanda Usai Dituding Rebut Suami Karen Pooroe

marshanda-dan-karen-idol
Foto: Dok. Instagram Marshanda/Karen Pooroe

Marshanda ditimpa kabar kurang menyenangkan. Oleh Karen Pooroe, Marshanda dituding berselingkuh dengan suaminya, Arya Satria Claproth. Karen, kemudian menggelar konferensi pers terkait hal tersebut.

Finalis Indonesian Idol musim pertama itu mengatakan, jika ia mendapati suaminya tinggal di apartemen milik Marshanda, selama kurang lebih satu bulan. Menurut Karen, Arya harusnya bisa tinggal di tempat lain, seperti rumah orang tua atau saudaranya. Arya juga mengajak anaknya untuk tinggal di apartemen itu.

Karen pun mengatakan, pernah mengetahui suaminya menghubungi Marshanda selama berjam-jam di kamar mandi.

“Saya enggak tahu itu video call atau bukan. Tapi suami saya ada di kamar mandi posisinya, lagi ada di bathub, lagi mandi. Dia ngobrol hampir dua jam lah. Dan saya enggak buka-buka pintu, orang lagi mandi. Walaupun suami sendiri, biarin saja privasinya dia,” ungkap Karen.

| Baca juga: Ini yang Terjadi Jika Marshanda Tak Konsumsi Obatnya

Kuasa hukum Karen pun meminta Marshanda untuk melakukan klarifikasi terkait dugaan yang dilayangkan.

“Lewat langkah hukum, kita undang Marshanda untuk klarifikasi. Pertama, kenapa (suami Karen) ada di sana? Kedua, mungkin ada apa, Kok, bisa di sana? Apakah suami sewa atau ada apa? Bisa kami pertimbangkan. Kalau klarifikasi dari Marshanda janggal, kami akan ada upaya hukum lain,” terang Acong Latief, kuasa hukum Karen.

| Baca juga: 2 Cara Ampuh Atasi Gangguan Serangan Panik Ala Marshanda

Terkait tudingan tersebut, Marshanda tak tinggal diam. Melalui Instagram story-nya yang diunggah Rabu (27/11), Marshanda membeberkan surat dari management-nya, menanggapi tudingan dari Karen.

“Sehubungan dengan berita yang disampaikan oleh Karen Pooroe (KP), yang menyebut nama Marshanda, kami akan memberikan klarifikasi sebagai berikut: Mengutip pernyataan KP, perlu dipastikan yang manakah arti spesifik dari ucapannya tersebut: a.) Apakah suami dari KP telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman Marshanda sendiri? b.) Apakah KP menyatakan bahwa suaminya beserta putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda?” ungkap Marshanda Management dalam surat tersebut.

Dalam surat itu, pihak Marshanda juga membantah tudingan yang dibicarakan oleh kuasa hukum Karen.

“Apabila yang dimaksud KP adalah Poin B, maka Marshanda dapat menindaklanjuti pernyataan tersebut melalui jalur hukum karena itu adalah fitnah yang tidak sesuai dengan kenyataan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Marshed Universe, Marshanda Management,” tutup Marshanda Management dalam surat itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here