Borong Baju Branded untuk Anak, Bella Shofie: Lagi Pengen Riya

kekayaan-bella-shofie-1
Foto: Dok. Instagram Bella Shofie

Sukses berkarier sebagai desainer, kekayaan Bella Shofie tampaknya semakin melimpah. Bagaimana tidak? Perempuan 27 tahun tersebut baru-baru ini memborong baju branded untuk sang putra, Danillo Prince Rigan.

Lewat Instagram story-nya, istri Daniel Rigan ini membagikan videonya ketika berbelanja di outlet brand fashion ternama, Burberry. Pada awalnya ia ingin membelikan sepatu untuk bocah berusia satu tahun itu. 

“Lagi mau beli sepatunya baby Danillo. Kakinya Danillo gede. Lagi pengen riya (pamer),” kata Bella disusul dengan tawa kecilnya. 

kekayaan-bella-shofie
Foto: Dok. Instagram Bella Shofie

Baca juga: Age Challenge 16 Pasangan Artis Ini Jadi Cerminan Kisah Cinta Sejati

Tak hanya sepatu, Bella juga membelikan baju untuk buah hatinya. Bersama dengan video pendek yang dibagikan, Bella menuliskan kalau kini kebutuhan Danillo jadi prioritasnya. 

Kalau uda punya anak gak apa2 emaknya jarang belanja yang penting anak pake baju baguus,” tulis Bella. 

baju-anak-bella-shofie
Foto: Dok. Instagram Bella Shofie

Selain itu, Bella juga sibuk menyiapkan outfit Danillo sebelum pergi ke luar negeri saat musim dingin. Ia pun meminta tolong netizen untuk memberinya berbagai tips agar perjalanannya nanti lancar. 

Mimi lagi worry banget deg2an bakal bawa baby danillo ke Negara winter . Please share dong gimana pengalaman ibu2 yang punya anak selama disana seperti apa ya . Anaknya rewel gak ya ? atau apa aja pelajaran yang harus aku tau untuk persiapan untuk baby danillo,” tulis Bella. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here