Sarwendah Tak Suka Beli Barang Branded, Ruben: Porotin Gue Dong

Foto; Dokpri. Ruben Onsu

Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah memang jauh dari kabar miring. Namun bukan berarti mereka tak pernah mengalami percekcokan.

Hal tersebut, lantaran Ruben tak mau rahasia dapurnya jadi konsumsi publik.

“Kalau orang bilang nggak pernah ribut sih, nggak juga ya. Cuma kita membiasakan diri, ketika ada masalah rumah tangga, tidak selesaikan di sosial media. Itu kan hal sensitif. Misalnya nulis status,” terang Ruben.

Bukan masalah cemburu, perdebatan antara Ruben dan Wendah sering muncul karena masalah mengurus anak. Meski begitu, Ruben mengaku takut kehilangan istri serta anaknya tersebut.

“Selama gue masih ada, gue akan berusaha selalu ada buat kalian. Hal yang paling gue takutin adalah gue harus berpisah dengan istri gue. Tapi ketakutan itu terkontrol. Mangkanya secapek apapun, gue nggak mau terlihat capek di depan anak dan istri gue,” beber Onsu dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official.

Baca juga: Cara Ruben Onsu dan Sarwendah Mendidik Betrand Peto

Saking bertanggung jawabnya Ruben dengan keluarga, ia tak mau istrinya mengeluarkan uang sedikit pun untuk kebutuhan rumah tangga.

“Makanya waktu gue pertama kali nikah, gue sampai sekarang masih nepatin itu, tidak boleh sebar setetes garam pun lo taruh di makanan gue, kalau itu belinya pakai uang lo. Selama gue masih ada, itu uangnya harus dari gue,” ujar Ruben kepada Sarwendah.

Baca juga: Kado Anniversary Keenam Ruben Onsu untuk Sarwendah

Ruben pun merasa beruntung, karena istrinya tak suka dengan gaya hidup berlebihan dan penuh dengan barang mewah. Padahal Ruben tak melarang jika istrinya membeli barang-barang branded.

“Jadi lo boleh deh uangnya lo tabungin buat lo aja. Apa yang lo mau, lo bisa beli. Kayak kartu kredit dia punya, uang bulanan ada, tapi kagak berubah-berubah itu kartu kredit,” papar Ruben.

“Yang dia pakai itu buat beli makanan, itu kalau ada diskon. Jadi nggak ada itu barang-barang branded itu nggak ada, Sampai gue bilang gini, ‘Porotin gue donggue sampai bilang lo nggak mau beli sesuatu apa,” sambungnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here