Ingat Masa Kelam Hidupnya, Maia Estianty: Aku Selalu Menangis

kehidupan-maia-estianty-1
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Tagar #semakintuasemakinbahagia selalu melengkapi unggahan Maia Estianty belakangan ini. Ibu tiga anak ini memang terlihat semakin bahagia. Bahkan ia tak pernah berhenti mengungkapkan rasa syukurnya. 

Yang terbaru, Maia mengunggah foto potongan surat Al Mu’minun. Ia pun menyisipkan ungkapan syukurnya dalam kolom caption.

AKU BERSYUKUR. Aku bersyukur bahwa aku tidak mempunyai anak yang fisiknya cacat atau tubuhku yang cacat. Aku bersyukur bahwa aku tidak mempunyai keluarga yang dibunuh oleh pembunuh yang sangat sadis,” tulis Maia membuka keterangan fotonya.

| Baca juga: Nostalgia 10 Gaya Jadul Maia Estianty yang Super Imut

Maia juga merasa bersyukur karena ia tidak punya sakit. Ia begitu bahagia karena Tuhan selalu memberinya kemudahan dan kemurahan hati.

Aku bersyukur bahwa aku diberi suami keluarga yang sangat baik. Aku bersyukur selalu diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani kehidupan,” kata Maia.

Ia mengatakan semua ini tak didapat dengan mudah. Ada masa kelam yang pernah menyelimuti hidupnya.

“Aku bersyukur bahwa aku dberi kehidupan yang indah walaupun dulu aku selalu menangis bertahun-tahun. Tetapi tangisan itu tak ada artinya sekarang,” lanjut Maia. 

kehidupan-maia-estianty bahagia
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Pujian kepada Sang Kuasa pun tak lupa dilantunkan oleh Maia. Ia juga mengucapkaan maaf atas segala kekurangan dan kesalahannya.

Allah ku Maha segalanya, DIA yang memberikan aku segalanya yang aku sangat Syukuri itu. Tuhanku, Allahku, maafkan jika aku belum bisa memenuhi apa yang ENGKAU suka.. TAPI , I LOVE YOU ALLAH…. YOU ARE THE BEST AMONG THE BEST…. Tiada Tuhan selain Allah. Cintaku melebihi apapun yang di seluruh dunia ini…. Dan aku BERSERAH KEPADA MU ❤️❤️. #grateful #ilovegod #allah #alquran #semakintuasemakinbahagia #renungantengahmalam #maiaestianty #diarymaia #photo by : @maiaestiantyreal,” pungkas Maia.

| Baca juga: Adu Gaya Maia Estianty vs Mulan Jameela Saat Liburan di Luar Negeri

Unggahan ini langsung mendapat berbagai respons netizen. Banyak sekali yang ikut bahagia dengan kehidupan Maia Estianty saat ini.

Bersyukur,bersyukur dan bersyukur…ter❤️ bunda maia,” tulis akun @eve_cheryl. “Alhamdulillah.. Masya Allah Tabarakallah bunda.. 💖,” sahut akun @riarhm. “Menangis bertahun2 ga bisa bayangin yang bunda lewatin dulu,, 😢,” akun @ainunhaq39 menambahkan.

Di sisi lain, ada pula yang mengkritisi ucapan Maia. Mereka menganggap ada yang tidak etis dalam tulisan tersebut.

Bukannya punya anak cacat juga perlu bersyukur ya? 🙄,” ujar akun @angeliagreatya. “Tidak memiliki anak yang cacat dan tubuh yang cacat #edisi edit 😁,” sahut akun @ariasardjono77. “@ariasardjono77 agak kirang etis,” kata akun @lelawyeth menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here