Pangeran William dan Kate Middleton Pamer Kemesraan Saat Kencan

Pangeran-william-dan-kate-middleton-kencan-mesra
Foto: Dok. Instagram Kensington Royal

Tidak harus menunggu malam Minggu untuk berkencan. Inilah yang baru saja dilakukan Kate Middleton dan Pangeran William, Senin (18/11) kemarin. 

Keduanya berkesempatan untuk menghadiri pertunjukan teater tahunan Royal Variety di Palladium Theatre, London. Acara ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada badan amal Royal Variety di mana Ratu Elizabeth menjadi pelindungnya. 

Baca juga: Reaksi Menggemaskan William Saat Kate Middleton Terjatuh

Pada momen itu, Kate tampil begitu anggun dalam balutan gaun hitam berenda keluaran Alexander McQueen. Ibu tiga anak itu melengkapi penampilannya dengan anting-anting dari Erdem, dan clutch hitam. Sedangkan Pangeran William memilih setelan jas hitam, kemeja putih dan dasi kupu-kupu. 

Pasangan yang menikah pada 29 April 2011 itu terlihat begitu mesra. Pangeran William beberapa kali terciduk meletakkan tangannya di punggung Kate.

kate-middleton-dan-pangeran-william-kencan-mesra
Foto: Backgrid/People

Tak hanya itu, keduanya juga begitu menikmati pertunjukan tersebut. Bahkan mereka beberapa kali terlihat tertawa bersama.

Pangeran-william-dan-kate-middleton-kencan-1
Foto: Dok. Instagram Kensington Royal

Baca juga: Kate Middleton Geram dengan Kondisi Meghan-Harry

Sebelum menikmati pertunjukan tersebut, Pangeran William dan Kate juga bertemu dengan sederet pemain teater. Salah satunya adalah penyanyi Petula Clark.

Saat itu, Kate bercerita kalau anak-anaknya meminta untuk ikut. Namun Duchess of Cambridge menolak.

“Tidak di hari sekolah,” cerita Kate disusul dengan tawa kecilnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here