Penyanyi Irsha Soraya Bantah Terlibat Kasus Prostitusi Online

irsha-soraya kasus prostitusi
Foto: Dok. Instagram Irsha Soraya

Kasus prostitusi yang melibatkan publik figur seolah tiada habisnya. Sampai-sampai, penyanyi sekaligus model Irsha Soraya hampir terseret dalam kasus ini.

Nama Irsha terseret usai Tim Subdit Jatanras Polda Jatim mengamankan muncikari S, tersangka kasus prostitusi yang diduga melibatkan finalis Putri Pariwisata Indonesia, PA. Irsha merasa syok namanya dikaitkan dengan prostitusi online. Ia menegaskan bahwa dirinya tak mengenal S. Lantaran hal itu, Irsha mengaku sempat sakit dan depresi.

“Aku sangat syok dengan beredarnya inisial IS yang mengarahnya ke aku. Jadi stres berat dan depresi,” ujar Irsha kepada wartawan, belum lama ini.

Baca juga: 4 Seleb Ini Pernah di Bully, Seperti apa Ceritanya?

Lalu siapa Irsha Soraya? Penyanyi sekaligus model yang satu ini sempat mengikuti ajang Single Ladies, pada 2017 silam. Belakangan Soraya disibukkan dengan jadwal menyanyi.

Ia berada di bawah naungan manajemen yang sama dengan Mutia Ayu, istri Glenn fredly. Dalam beberapa gambar dan video yang dibagikan di medsos, mereka terlihat akrab. Bahkan keduanya sempat liburan bersama beberapa waktu lalu.

Penyanyi jebolan ajang Miss Popular VOA 2019 ini berharap kasus tersebut segera tuntas, sehingga namanya bisa bersih.

“Biar clear dan saya nyaman beraktifitas kembali sebagai seorang penyanyi yang sedang meniti karier,” ucapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here