Evelyn Nada Anjani dan Dinar Candy Ancam Laporkan Rizky Adam

0
45
Kasus Evelyn
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Konflik pembayaran honor acara Color Run pada 27 Oktober 2019, antara  Evelyn Nada Anjani, Dinar Candy dengan Rizky Adam (RA) penyelenggara di TMII, tampaknya akan berakhir ke ranah hukum.

Mantan istri komedian Aming Sugandhi ini kesal, karena RA mencari-cari alasan dengan menyebut dirinya telah melakukan pencemaran nama baik, setelah menggelar konferensi pers minggu lalu.

“Yang dirugikan itu saya, kawan-kawan kehilangan kepercayaan karena saya belum membayar honor mereka. Bagaimana saya mau membayar, honor yang dijanjikan RA belum juga dilunasi,” ucap Evelyn, Senin (11/11) kemarin di kantor kuasa hukumnya, Henry Indraguna, di Pertama Hijau, Jakarta Selatan.

Baca juga: Usai Makeover, Penampilan Evelin Dibanjiri Pujian Netizen

Rizky Adam yang menggelar konferensi pers minggu lalu membenarkan pihaknya belum membayar honor Evelyn beserta rekan-rekannya. Rizky mengaku, dana dari sponsor yang mendukung konser masih belum cair. Namun ia berniat menyelesaikan kewajiban dengan memberikan BPKB sepeda motornya sebagai jaminan.

Menurut Rizky, setelah Evelyn menyampaikan pernyataan, PT. Segara Internasional Development dan Indonesia Color Run mengaku telah mengalami kerugian.

Baca juga: Prilly Dapat Perlakuan Tak Enak dari Penggemarnya

“Dia belum menyelesaikan kewajibannya, kini mengaku dirugikan. Bayar saja uang saya, beres masalah, capek nagihnya,” kata Evelyn.

“Saya butuh uang itu. Kenapa harus mutar-mutar menyelesaikan masalah,” ungkap DJ Dinar Candy yang ikut hadir siang itu.

Henry mengaku heran dengan alasan yang disampaikan RA. Bahwa Evelyn telah melakukan pencemaran nama baik karena telah mengungkap kasus ke publik.

“Kami berterima kasih kepada saudara RA, karena diakui belum dibayar. Yang kedua, saudara RA membayarkan dengan BPKB. Emang kita mau dibayarkan oleh BPKB? Jadi dari pihak RA sendiri yang punya niatan untuk menjaminkan,” kata Henry.

Baca juga: Begini Saat Tubuh Agnez Mo Diukur Untuk Jadi Patung Lilin

Henry melanjutkan, RA sudah melanggar dua kesepakatan yang telah ditandatangani di atas materai pada 27 Oktober lalu. Yakni pertama, Rizky berjanji akan melakukan pembayaran kepada Evelyn paling lambat tanggal 28 Oktober. Namun hal itu urung dilakukan.

“Kedua, ada kesepakatan secara lisan minta dibayarkan dalam tujuh hari. Kalau dijanjikan tanggal 27 Oktober, harusnya tanggal 3 atau 4 November kemarin sudah dibayarkan,” tandas Henry.

Setelah rutin melakukan komunikasi, pihak Rizky malah membuat alasan bahwa honor Evelyn menjadi urusan sponsor. Hal ini tentu saja membuat Evelyn, Dinar Candy, Delon dan seorang DJ asal Jepang merasa geram. Apalagi honor mereka dijanjikan satu paket.

Baca juga: Empat Musisi Mancanegara Siap Guncang The 90’s Festival

Henry menegaskan, ia akan mengambil tindakan hukum apabila belum ada itikad baik dari Rizky Adam.

“Kalau misalnya hari ini tidak mendapat jawaban, maka besok atau lusa kita akan menuntut keadilan,” tegasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here