Reaksi El Rumi Saat Ahmad Dhani Dicap Arogan dan Sombong

el-rumi-ahmad-dhani
Foto: Dok. Instagram El Rumi

Ahmad Dhani adalah sosok panutan bagi El Rumi. Meski lelaki 47 tahun itu terkadang membuat pro dan kontra, namun El selalu memandangnya dari sisi yang positif.

“Arogan, Sombong, mungkin itu yang dikatakan orang-orang,” ungkap El sambil mengunggah potret kecilnya bersama musisi legendaris itu.

el-rumi-dan-ahmad-dhani
Foto: Dok. Instagram El Rumi

Baca juga: Alasan Marsha Aruan Jatuhkan Hati Pada El Rumi, Bukan Al Ghazali

Menurut El, cap arogan dan sombong tersebut, hanyalah bagi mereka yang tak mengenal Ahmad Dhani secara langsung. Hanya orang iri, yang tak mengakui karya-karya Dhani yang sudah mendapatkan segudang penghargaan.

“Orang-orang yang mungkin belum pernah bertemu dan mengenalmu secara langsung, orang-orang yang mungkin kalau galau pake lagu Pupus atau Risalah Hati,” beber El.

“Juga mungkin orang-orang yang iri dengan predikat ‘The Immortals: 25 Artis Indonesia Terbesar Sepanjang Masa’ yg diberikan majalah The Rolling Stones Id kepadamu,” lanjutnya.

Baca juga: 5 Pasangan Artis yang Makin Mesra Meski Beda Agama

Ya, perceraian kedua orangtuanya memang tak membuat El membenci Dhani maupun Maia. Bagi kekasih Marsha Aruan itu, tak ada alasan yang bisa merubah kasih sayangnya kepada orangtua.

“Tapi ketahuilah, maupun satu dunia bilang kamu Sombong dan Arogan, aku akan selalu bilang Aku Cinta Ayah… KEEP IT REAL!!!” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here