Ketika Pria Paling Romantis Dinobatkan Jadi yang Terseksi Sedunia

john-legend-sexiest-man-alive-2019-1
Foto: Chelsea Lauren/WireImage/Billboard

Lantunan musik yang easy listening, ditambah lirik lagu yang super romantis seakan jadi ciri khas karya musisi yang satu ini. Tak berlebihan rasanya jika John Legend disebut dengan pria paling romantis.

Tak hanya itu, ia pun kerapkali mempersembahkan lagu-lagu romantisnya itu untuk cinta sejatinya, Chrissy Teigen. Di antaranya adalah lagu yang bertajuk All of Me dan You & I. Kurang romantis apa lagi coba?

Baca juga: 16 Momen Seru Liburan John Legend dan Keluarganya di Bali

Hebatnya lagi, John Legend baru saja dinobatkan sebagai The Sexiest Man Alive 2019 oleh majalah PeopleLalu bagaimana perasaan John setelah terpilih jadi pria terseksi sedunia?

“Aku sangat senang tetapi juga sedikit takut secara bersamaan karena di satu sisi ini jadi tekanan bagiku. Orang-orang akan melihat apakah aku cukup seksi untuk mendapat gelar ini. Dan aku mengikuti (jadi penerus) Idris Elba, yang mana itu (kurasa) sangat tidak adil dan tidak baik bagi saya,” kata John dalam wawancaranya bersama People.

john-legend-sexiest-man-alive-2019
Foto: Doug Inglish/People

Baca juga: 9 Busana Halloween Anak Artis yang Super Cute

Beberapa tahun terakhir karier John memang meroket. Bahkan ia jadi salah satu artis yang meraih status EGOT, yaitu status yang diperoleh karena ia berhasil mendapatkan penghargaan Emmy, Grammy, Oscar dan Tony Awards. Hanya 15 artis saja yang mendapatkan status tersebut sejauh ini. 

John Legend menjadi pria non kulit putih keempat yang masuk dalam jajaran terseksi. Sebelumnya ada aktor Denzel Washington yang dinobatkan pada 1996, Dwayne ’The Rock’ Johnson untuk 2016 dan Idris Elba di tahun 2018. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here