Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper Terjerat Cinta Senior

0
27
Jerome-Kurnia-dan-Rebecca-Klopper
Foto: Yanuarika/Nyata

Dua aktor muda, Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper sudah beberapa kali menjadi bintang film. Jerome di film Dilan 1991 (2019), Bumi Manusia (2019), dan Sin (2019). Sedangkan Rebecca di film Sesat (2018), Habibie & Ainun 3 (2019), dan Bisikan Iblis (2018). Dan kini keduanya merasa bahagia bisa menjadi pemain utama di film Senior.

“Senang sekali, tapi tetap ada deg-degannya. Semuanya alhamdullilah jadiin challenge saja biar jadi pengalaman baru,” kata Rebecca sumringah.

“Senang banget bisa dipercayakan untuk menjadi lead actor di suatu produksi MAX Pictures. Semoga ini, menjadi pelajaran untuk karier kita ke depannya,” timpal Jerome tak kalah sumringah.

Hal baru memang banyak ditemukan Jerome dan Rebecca saat bermain film tersebut. Jerome misalnya, ia baru paham mengapa pemeran utama selalu terlihat cemberut di lokasi syuting.

“Kalau dulu aku main film yang lain, melihat muka, pemeran utama cemberut mulu. Kenapa itu? Oh sekarang aku paham. Ternyata banyak bebannya, lebih banyak waktu yang diperlukan,” kata Jerome. 

Baca juga: Begini Saat Tubuh Agnez Mo Diukur Untuk Jadi Patung Lilin

Sedangkan Rebecca lebih merasakan pengalaman baru syuting di luar negeri. Selain melakukan pengambilan gambar di Indonesia, keduanya juga harus menjalani syuting di Seville Spanyol.

“Pertama kali syuting di luar negeri juga, di Seville. Baru melihat prosesnya ternyata enggak segampang dan seindah hasilnya,” tambah Rebecca.

lomba-film-senior
Finalis lomba v-log ‘I Love My Senior’. Foto: Yanuarika/Nyata

Terkait dengan film yang dibintanginya, nyatanya Rebecca dan Jerome ngaku pernah jatuh hati dengan senior mereka.

“Aku dulu pernah suka sama senior, sempat jadian malah,” jawab Rebecca tersenyum.

“Kalau cowok agak aneh aja sih kalau sampai jadian sama senior cewek. Tapi dulu aku pernah naksir senior, tapi dianya enggak mau,” kata Jerome tersipu.

Baca juga: 6 Parfum Melaney Ricardo Ini Harganya Tak Sampai Satu Juta Rupiah

Sementara itu, film Senior mengangkat kisah percintaan Aluna (Rebecca) dengan kakak seniornyadi SMA, Nakula (Jerome). Tak hanya romansa, film tersebut juga mengangkat senioritas yang masih banyak terjadi di sekolah.

Film yang bakal dirilis tanggal 21 November 2019 ini diangkat dari tulisan Wattpad karya Eka Ivano Winata, yang telah dibaca lebih dari 20 juta pembaca. Tak hanya film dan tulisan, kisah Senior juga disebarkan melalui lomba v-log dengan hashtag #ilovemysenior.

Respons positif kembali ditunjukkan dalam lomba tersebut. Ratusan peserta mengirimkan video singkatnya dengan tema ‘I Love My Senior’. Mereka akan memperebutkan uang tunai senilai Rp. 10 juta untuk 10 pemenang dan sebuah gadget terbaru.

Untuk pemenang juara utama dan juara hiburan lomba vlog #ilovemysenior akan diumumkan pada tanggal 15 november 2019, bertepatan dengan gala premiere film Senior(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here