Mungkinkah Sophia Latjuba Lakukan Operasi Plastik?

sophia-latjuba-oprasi-plastik
Foto: Dok. Instagram Sophia Latjuba

Langsing, cantik dan awet muda. Itu penilaian orang saat melihat artis Sophia Latjuba. Banyak yang penasaran, apa rahasia Sophia seolah tak menua di usianya yang menginjak 49 tahun.

“Sophia apa sih rahasianya? Pakai susuk atau apa?” tanya Deddy Corbuzier dalam kanal YouTube-nya yang diunggah Selasa (12/11) lalu.

Alih-alih punya rahasia, rupanya Sophia pun tak tahu apa yang membuatnya terlihat awet muda.

“Ya mandi kembang, besok sudah waktunya karena full moon,” gurau mantan istri Indra Lesmana ini. “Aku nggak tahu Ded. Beneran nggak tahu,” jelas Sophia mengoreksi ucapan sebelumnya.

| Baca juga: Kehadiran Sophia Latjuba di Ultah Gading Marten Picu Perdebatan

Meski begitu, Sophia mengaku olahraga yoga yang rutin dilakukan, cukup membantu menjaga kebugarannya.

Deddy pun tak mengelak kebenaran, bahwa yoga yang membuat Sophia terlihat segar. Namun lelaki yang sudah mengenal Sophia selama 20 tahun itu tak percaya, jika olahraga yoga lah yang membuat kerabatnya itu awet muda.

“Yogamu itu bullshit. Gue lihat banyak orang ngelakuin yoga, sehat sih. Gue nggak mengatakan yoga tidak menjadi sehat. Tapi orang yang ngelakuin yoga, gue lihat badannya nggak kayak lu, mukanya nggak kayak lu,” beber Deddy.

“Itu bukan karena yoga. Itu karena kamu punya genetik keberuntungan di darahmu. Itu yang membuat kamu kayak sekarang,” lanjutnya.

| Baca juga: Cara Sophia Latjuba Agar Tetap Langsing di Usia Setengah Abad

Sophia pun tertawa mendengar hal itu. Ia kemudian mengatakan jika melakukan perawatan, namun tak berlebihan.

Enggak lah. Ya gue perawatan, normal sih. Nggak yang ekstrem kayak operasi plastik,” jelasnya.

Meski begitu, pemain film Bilur-Bilur Penyesalan (1987) tersebut tak mau menutup diri, untuk melakukan operasi plastik di masa mendatang.

“Belum (operasi plastik). Aku nggak tahu apa yang terjadi dalam lima tahun. Mungkin iya (operasi plastik), mungkin enggak,” ungkapnya. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here