Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikucilkan Royal Family

0
4012
[Window Title] Adobe CS6 Service Manager [Main Instruction] Adobe CS6 Service Manager has stopped working [Content] Hang on while Windows reports the problem to Microsoft... [Cancel]
Foto: Anwar Hussein/Getty Images/Glamour

Setelah dirilisnya dokumenter ITV yang berjudul Harry & Meghan: An African Journey, hubungan keluarga Sussex dengan anggota Royal Family lain dikabarkan semakin renggang. Terlebih setelah Pangeran Harry seakan mengonfirmasi keretakan hubungannya dengan kakaknya, Pangeran William. 

Ayah Archie Harrison itu mengatakan, kalau ia dan kakaknya tengah berada di jalan yang berbeda. 

“Bagian dari peran ini dan pekerjaan ini, keluarga ini, bahwa berada di bawah tekanan, itu pasti terjadi. Tapi dengar, kita itu bersaudara, dan kita akan selalu jadi saudara. Kami memang ada di jalur berbeda sekarang, tapi aku akan selalu ada untuknya (Pangeran William). Dan aku tahu dia akan selalu ada untukku,” kata Pangeran Harry.

| Baca juga: Hillary Clinton Kirim Dukungan Usai Meghan Markle Diserang

Tak hanya itu, jarak di antara Kate-William dan Harry-Meghan terlihat begitu jelas di perayaan Remembrance Day, pada hari Minggu (10/11) lalu. Beberapa narasumber yang memiliki kedekatan dengan Duke dan Duchess of Sussex pun mengatakan, pasangan tersebut tengah berjuang karena merasa dikucilkan oleh anggota Royal Family. 

Bahkan Tom Bradby, teman Pangeran Harry yang mewawancarainya dalam dokumenter tersebut mengatakan, kalau pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu kini sangat terluka dan sedih.

Gara-gara dokumenter tersebut, anggota Royal Family tahu keadaan keluarga Sussex. Namun mereka seakan menutup mata dan telinga.

“Tak ada yang berubah. Mereka tidak berbicara, tak ada yang mengecek mereka, tak ada yang mengirim pesan juga,” kata seorang narasumber kepada People.

| Baca juga: Gemas! Archie Harrison Sudah Punya Dua Gigi Kecil

Tak hanya itu, kabarnya keputusan Pangeran Harry untuk melaporkan beberapa media yang menyerang istrinya beberapa waktu lalu, tidak mendapat dukungan dari anggota Royal Family. 

“Ini keluarga yang sangat aneh. Dan bukan keluarga yang bisa memberikan dukungan kepada satu sama lain dengan baik. Mereka tidak saling memuji dan tidak pernah menelpon hanya untuk mengatakan, ‘Itu tadi pidato yang hebat’,” kata penulis biografi Royal Family, Penny Junor.

Keretakan hubungan kedua putra Pangeran Charles itu bermula, ketika Pangeran Harry meminta izin kepada keluarga untuk menikahi Meghan. Kabarnya Pangeran William mengatakan Pangeran Harry terlalu cepat mengambil keputusan. Hal tersebut membuat Duke of Sussex sakit hati. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here