6 Inspirasi Busana Kerja Hijabers Kekinian Ala Olla Ramlan

gaya-busana-olla-ramlan
Foto: Dok. Instagram Olla Ramlan

Bosan dengan gaya pakaian kerja yang itu-itu saja? Style modis Olla Ramlan bisa kalian contek. Artis sekaligus sosialita yang satu ini memang tak pernah gagal memadupadankan outfit, dan membuat publik terpana.

Blazer, celana kain, blouse hingga dress yang dikenakannya, bisa jadi referensi untuk tampil modis saat bekerja. Let’s check this out!

1. Modis dalam balutan blazer

gaya-olla-ramlan-resmi
Foto: Dok. Instagram Olla Ramlan

Celana kain high waist dipadankan dengan kemeja putih, lengkap dengan blazer abu-abu dan sepatu hak tinggi merah. Tampilan Olla tersebut memang seperti pekerja kantoran banget, bukan?

2. Outer kekinian

gaya-olla-ramlan-berhijab-untuk-kerja
Foto: Dok. Instagram Olla Ramlan

Warna-warna nude tampaknya jadi warna favorit istri Muhammad Aufar Hutapea tersebut. Detail terompet pada outer Olla memberikan kesan yang kekinian.

3. Serba hitam

gaya-kantoran-olla-ramlan
Foto: Dok. Instagram Olla Ramlan

Warna hitam memang memberikan kesan yang elegan. Gaya Olla Ramlan di atas buktinya. Dengan busana yang serba monokrom, Olla menyisipkan efek yang ceria dengan mengenakan sepatu dan tas kuning.

4. Simpel

baju-olla-ramlan-resmi
Foto: Dok. Instagram Olla Ramlan

Kalau kalian ogah tampil ribet, gaya Olla satu ini bisa banget dicontek. Celana kain, dipadankan dengan blouse, ikat pinggang mini dan sepatu jadi solusi cepatnya.

5. Untuk penggemar warna kalem

olla-ramlan-baju
Foto: Dok. Instagram Olla Ramlan

Suka dengan warna-warna kalem? Tampilan Olla di atas bisa kalian contek. Blouse putih dipadankan dengan celana krem dan kerudung senada, bisa jadi gaya andalan kalian.

6. Rok dipadankan dengan blazer

olla-ramlan-cantik
Foto: Dok. Instagram Olla Ramlan

Hobi mengenakan gaun untuk bekerja? Nah, gaya Olla yang satu ini bisa dicontek. Gaun hitam dipadankan dengan blazer kotak-kotak dan hijab cokelat, menciptakan kesan simpel dan elegan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here